Notification

×

Iklan

Iklan

Polisi Tahan Pelaku Utama Soal Pemukul Guru SD di Desa Kilo

Rabu | 1/06/2021 WIB Last Updated 2021-01-06T12:30:46Z


BOBONG - Pelaku pemukulan seorang guru SD di Desa Kilo Taliabu Selatan, berhasil ditahan polisi.


Kejadian tersebut, terbukti adanya pemukulan oleh pelaku yakni Julianus Kumagap terhadap korban Sammy Saleki (Guru SDN Kilo) pada 25 Desember 2020 kemarin.


Hal ini sebagaimana dikatakan oleh Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Taliabu Barat, AKP. Roy Berman Simangunsong, SH, S.I.K bahwa, berdasarkan hasil penyelidikan dan penyidikan, Julianus Khumagap (pelaku) telah cukup bukti sehingga penyidik Reskrim Polsek Taliabu barat telah melakukan penahanan terhadap dirinya.


"Dari hasil pemeriksaan saksi dan bukti, Julianus sudah cukup bukti sehingga kita sudah lakukan penahanan," kata Kapolsek Taliabu Barat, AKP. Roy Berman Samngunsong, Senin (4/1/2021) kemarin.


Dijelaskan bahwa, yang di tahan adalah pelaku pemukulan guru SD di Desa Kilo Taliabu Selatan, Pulau Taliabu.


"Iya. Julianus Khumagap (pelaku) pemukulan guru SD itu sudah di tahan dan saat ini sudah di kurung dalam sel Polsek Taliabu barat," jelasnya.


Untuk itu, kasus ini masih dilakukannya tahap penyidikan, karena diduga adanya keterlibatan dua oknum pelaku terhadap pemukulan guru SD tersebut. 


"Kami masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi, karena masih ada dua orang pelaku yang belum bisa di tahan, karena memang kami belum menemukan cukup bukti sehingga kedua pelaku itu belum di tahan," ucapnya. ( Jek)

×
NewsKPK.com Update