Notification

×

Iklan

Iklan

Jelang Nataru, Polres Batu Bara Perketat Protokoler Kesehatan

Rabu | 12/23/2020 WIB Last Updated 2020-12-23T12:29:53Z


Batu Bara, Sumut - Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan, SH, MH inturksikankan pada Kasat dan Kapolsek Sejajaran Polres Batu Bara untuk tingkatkan Patroli Gabungan secara mobile di wilayah hukum Kabupaten Batu bara jelang Natal dan Tahun Baru (Nataru ).




Polres Batu Bara meperketat Protokol Kesehatan di tempat keramaian seperti Mini market, Pasar Inpres, Pajak ikan, pekan rakyat, objek wisata, dan Cek keamanan Gereja serta wajib Seteril dari Pandemi Covid–19, Rabu/23/12/2020.




Sesui Intruksi Kapolres,Kasat Sabhara  AKP Dp Sinaga, SH bersama Team Pemburu Preman melaksanakan Patroli mobile siang & malam di wilayah hukum Kabupaten Batu bara.




Pada penjelasanya Paur Humas Polres Batu bara Aiptu Ismunazir mengatakan,"Polres Batu Bara meningkatkan Volume pelaksanakan Patroli secara mobile siang dan malam hari jelang Nataru 2020/2021, ini dilakukan Gabungan bersama TNI, Sat Pol PP dan Dishub Kabupaten Batu bara,tujuanya menekan Laka Lantas,Kriminal ( Kekerasa ),Terorisme,dan memutus penyebaran Covid-19.




"Kami terus melakukan Ops Yustisi dalam pelaksanaan patroli dengan memperketat Protokol kesehatan kepada Masyarakat di pusat keramaian seperti Mini market, Pajak Inpres, pedagang, tempat objek wisata dan pelayanan Bank yang ada di Batu bara.




Polres Batu bara mengajak masyarakat untuk beribadah di Gereja dengan aturan Protokol Kesehatan dengan menerapkan 3M,jelasnya.(R01)

×
NewsKPK.com Update