Notification

×

Iklan

Iklan

Bravo, HIPMI Pematangsiantar Resmi Dilantik

Senin | 12/21/2020 WIB Last Updated 2020-12-21T13:38:38Z


Simalungun, Sumut - Badan Pengurus Cabang HIPMI Kota Pematangsiantar yang diketuai Wibowo Ardiansyah, Roy Anhar Sinambela SE sebagai Sekretaris, dan Azi Pratama Pangaribuan SH, MH sebagai Bendahara resmi menjabat pengurus HIPMI masa bakti 2020-2023.



Musyawarah Cabang Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC -  HIPMI) Kota Pematangsiantar,dilaksanakan pada Senin (21/12) sekira pukul 16.00 WIB,resmi dilantik Badan Pengurus Daerah Sumatera Utara, di Toba Conevention Hall Hotel Batavia, Jalan Gereja Kota Pematangsiantar.



Pada sambutannya Ketua Panitia Hotmatua Hamonangan Silalahi menyampaikan,bahwa besar harapannya nantinya agar Walikota Pematangsiantar terpilih dapat menjadikan HIPMI sebagai mitra kerja untuk mendukung program Pemerintah sebagai penggerak ekonomi dimasa Pandemi Covid 19 saat ini.



Ketua Terpilih Wibowo Ardiansyah pada sambutannya mengatakan,"kedepan HIPMI Kota Pematangsiantar akan bekerja untuk mewujudkan Kota Pematangsiantar menjadi kota destinasi, diantaranya dengan membangkitkan UMKM dan ekonomi kreatif lainnya,jelasnya.



Ketua BPD Sumatera Utara Reza Prayatna melalui Ketua OKK M Olko Olilasiba,meminta kepada BPC Kota Pematangsiantar untuk segera menjalankan program program kerja dalam membantu pemerintah untuk menggerakkan roda perekonomian masyarakat di Kota Pematangsiantar.



Sejalan dengan itu, Azi Pratama Pangaribuan SH,MH menyampaikan,"BPC Kota Pematangsiantar akan menjalankan amanat tugas pokok dan fungsi HIPMI Pematangsiantar.



"Segala upaya kami akan lakukan untuk melaksanakan progaram kerja BPC HIPMI pematangsiantar,hal itu untuk mendukung program Pemerintah Kota Pemerintah,untuk membangkitkan gairah perekonomian di Kota Pematangsiantar,walau di masa Pandemi Covid 19 jelas Azi.



Hadir pada acara,anggota DPRD Kota Pematangsiantar Ferry Sinamo, pihak Bank BNI, Bank BTN, PNM,pengurus HIPMI Simalungun,pengurus Karang Taruna Kota Pematangsiantar, pengurus Karang Taruna Kabupaten Simalungun.(R01)

×
NewsKPK.com Update