Notification

×

Iklan

Iklan

Warga Rote Ndao Meninggal Akibat Covid-19 di RSUD Kupang

Rabu | 11/18/2020 WIB Last Updated 2020-11-18T12:31:47Z



KOTA KUPANG  - Kembali bertambah pasien meninggal akibat Covid-19. Kali ini di RSUD Prof. Dr. W. Z. Johannes Kupang. Pasien yang meninggal Rabu (18/11/2020) pagi merupakan warga dari Kabupaten Rote Ndao. 


Sekretaris Dinas Kesehatan Provinsi NTT, David Mandala yang dikonfirmasi wartawan membenarkan pasien meninggal ini merupakan warga dari Rote Ndao. Namun karena meninggal di Kota Kupang, maka tercatat sebagai pasien covid-19 Kota Kupang. 


Untuk diketahui, pasien ini berjenis kelamin laki-laki, berusia 45 tahun, berinisial YF. Pasien ini pun sudah dimakamkan di TPU Damai Fatukoa oleh Satgas Penanganan Covid-19 Provinsi NTT. 


Dengan bertambah 1 pasien meninggal, maka total pasien meninggal di NTT sudah mencapai 17 orang. Dari jumlah itu 13 di antaranya berada di Kota Kupang 


Sementara itu mewakili keluarga pasien ,J N Nunuhitu,kepada wartawan rabu (18/11/2020)

Malam ,mengatakan Alm memang warga asli asal kecamatan Rote tengah kabupaten Rote Ndao,yang saat ini menjabat sebagai Penjabat Kepala Desa Limakoli,namun sebelum sakit Alm sudah berada di kota kupang karena ada urusan keluarga yang tidak bisa di wakilkan yaitu sedang memantau pembangunan Rumah anaknya kurang lebih sudah beberapa bulan,dan tiba tiba jatuh sakit, kemudian di rawat di RS Kartini.

Selang beberapa hari kemudian di rujuk ke Rumah sakit WZ Johanes Kupang "alm memang sedang berada di kupang dan bukan sakit dari rote dan di rujuk ke kupang namun dari RS Kartini kemudian rujuk ke RSU W .Z.Yohanes Kupang " ungkapnya  (rnc/AL)

×
NewsKPK.com Update