Notification

×

Iklan

Iklan

Salah Satu Dokter Diduga Pulangkan Pasien Dalam Keadaan Kondisi Gawat

Rabu | 11/04/2020 WIB Last Updated 2020-11-04T08:47:38Z

LABUHA, - Salah satu pasien "Alia Ramadani" yang masih berusia lima (5) bulan, alamat di Desa Liyaro Kecamatan Bacan Timur Selatan, Kabupaten Halmahera Selatan (halsel). 


Pasien tersebut di rawatkan ke Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD) Labuha Halmahera Selatan, Provinsi Maluku Utara. dengan kondisi gawat, akan di pulangkan ke rumah oleh dokter dengan kodisi darurat (tidak sembuh).


Dikatakan Madyn, bahwa anak saya di rujuk kerumah sakit itu untuk dirawat agar penyakit anak saya bisa sembuh, tapi selama anak saya di rawat di rumah sakit labuha dari tanggal 22-10-2020, tapi di suruh pulang oleh dokter tanggal 29-10-2020.


 "Penyakit anak saya tidak sembuh bahkan saat ini saya sebagai orang tua tidak tega melihat kondisi anak saya yang semakin lemah, siang dan malam tidak bisa tidur hanya manangis.


Lanjut dia, saya sebagai orang tua sangat sesalkan dengan pelayanan Rumah Sakit Umum Labuha Karena saat saya bawah anak ke rumah sakit dengan kondisi perut bangka dan keras serta semua badan itu masih kuning kuning, tapi kenapa anak saya belum sembuh bahkan tidak ada perubahan tetapi dokter di suru pulang," Kata dokter anak saya boleh di rawat di rumah nanti penyakit anak saya hilang dengan sendirinya. 4/11/2020.


Tambah lagi, saya mau rujuk anak saya ke Rumah Sakit Kota Ternate Provinsi Maluku Utara, tapi saya belum punya uang tiket dan uang makan selama di Ternate sehingga saya hanya pasrah dengan kondisi anak saya yang masih sakit ini." kesalnya.  penulis, Sukandi  (tim)

×
NewsKPK.com Update