Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Perdagangan Gelar Operasi Yustisi Besama TNI Dan Satpol PP

Kamis | 11/05/2020 WIB Last Updated 2020-11-05T10:34:13Z





Simalungun,Sumut - Personil gabungan terdiri dari TNI,Polri dan satpol pp dari kecamatan bandar,laksanakan rajia masker pada hari kamis (5/11/2020),di jalan jendral sudirman kecamatan bandar kabupaten simalungun.



Rajia masker mulai dilakukan pada  pukul 9.00 wib sampai dengan selesai,dari personil polsek perdagangan di pimpin langsung oleh Ipda Trp.Silaban mewakili Kapolsek Perdagangan AKP. Josia.



Petugas melihat masih ada masyarakat yg tidak  memakai masker,untuk itu petugas memberikan sangasi bagi masyarakat yang tidak memakai masker,dengan menyuruh membacakan Pancasila dan memakai rompi warna orange di lokasi razia masker tersebut.



Dilaksanakannya razia masker tersebut,bertujuan agar masyarakat terhindar dari virus corona atau yang lajim disebit Covid-19,dan mendukung protokol kesehatan sesuai peraturan pemerintah.



"Kami hanya melaksanakan apa yang menjadi tugas dan tanggung jawab kami,kita semua berharap Indonesia bersih dan terhindar dari Covid-19,Kami akan terus mengajak masyarakat agar terus menerapkan protokol kesehatan sebagaimana perintah Bapak Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo, S.I.K., untuk hadir ditengah-tengah masyarakat, karena kami ada untuk masyarakat, ujar Ipda Silaban.(R01)

×
NewsKPK.com Update