Notification

×

Iklan

Iklan

Pilkada Hitungan Hari, KPUD Kaur Gelar Sosialisasi Pemilih Pemula

Kamis | 11/26/2020 WIB Last Updated 2020-11-26T13:34:47Z


Kaur, Bengkulu - Pesta Demokrasi Pemihan Kepala Daerah  Secara Serentak Tahun 2020 Tinggal Menghitung Hari, Komisi Pemilhan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Kaur Melalui Bidang SDM- Parmas menggelar Sosialisasi bagi Pemilih Pemula. 


Sosialisasi ini bekerjasama dengan media radar kaur (Rka) dan RRI Bintuhan. Adapun peserta sosialisasi ini mayoritas anak didik tingkat MAN,SMA/SMK kelas XII yang umurnya sudah cukup dari 17 Tahun. Diketahui kegitan ini di mulai pada 24 Nov 2020 dan akan berlansung di beberapa kecamatan. 


Komisioner KPUD Kaur Divisi Sumber Daya Manusia dan Partisipasi Masyarakat (SDM-Parmas), Yuhardi, S.IP, MH mengharapkan kepada pelajar sebagai pemilih pemula untuk mengunakan hak suaranya pada pemilukada Desember mendatang.


“saya mengharapkan kepada adik-adik sekalian untuk menggunakan hak suaranya pada Desember mendatang, Dan ketahuilah kalian adalah generasi penerus bangsa maka pilihlah sesuai dengan hati nurani kalian, karna anda juga ikut bertanggung jawab dalam menentukan Kabupaten kaur kedepan. Jadilah pemilih cerdas, pemilih yang berintegritas. Dan syarat memilih harus sudah melakukan perekaman e-KTP jika adik belum mempuntai KTP atau belum melakukan rekaman segera lakukan perekaman ke Dukcapil" Papar Yuhardi saat memeberikan materi. 


Turut hadir Kepala Koordinator RRI Bintuhan, Asdi Darmansyah, S.Pt dan General Manager RKa Daspan Haryadi, S.IP. Sosialisasi juga disiarkan langsung melalui RRI Bintuhan.  sebelumnya sosialisasi di lakukan di SMAN 01 Kaur Kecamatan Kaur Selatan-Tetap lanjut 25 november di SMAN 05 dan SMAN 04 Di wilayah Kecamatan Maje-Nasal dan selanjutnya di kecamatan Kaur Tengah,Luas, Muara Sahung, Semidang gumay samapai ke kecamatan yang lainya.Di ujung acara KPUD juga memberikan Doorprize kepada peserta yang bisa menjawab pertanyaan yang di berikan oleh Narasumber atau pemateri. Demikian (SUMANTRI)

×
NewsKPK.com Update