Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolsek Bongomeme Hadiri Penyerahan BLT-DD Desa Molanihu

Jumat | 11/20/2020 WIB Last Updated 2020-11-20T10:52:14Z


KABGOR - Kapolsek Bongomeme, Iptu. Abdul Wahab Kalaka menghadiri penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) kepada 52 (KK) Kepala Keluarga warga Desa Molanihu pada Kamis  kemarin tanggal 19 November 2020, yang terdampak Covid-19, bertempat di Aula Kantor Desa Molanihu Kecamatan Bongomeme Kabupaten Gorontalo, Jumat (20/11/2020). 


Pendistribusian BLT-DD di Desa  Molanihu tersebut dihadiri Camat Bongomeme, Mohamad T. Ase, SH, Kades Molanihu, Erni Malahedi, Ketua BPD dan LPM bersama anggotanya, Pendamping Desa, tokoh masyarakat, dan Bhabinkamtibmas, Briptu. Noldi Hulumudi dan Babinsa, Serda Gunawan dari Koramil 1314-03/Batudaa, dan para undangan penerima bantuan. 


Usai menyerahkan bantuan blt-dd secara simbolis, Kapolsek Bongomeme, Iptu. Abdul Wahab Kalaka menyampaikan ucapan terimakasih kepada warga masyarakat penerima BLT-DD yang telah hadir.


“ Kita berharap agar penerima BLT-DD ini sesuai dengan data yang telah diterima dari tingkat kepala dusun sampai ke Desa, dan kita juga berharu kepada warga masyarakat Kecamatan Bongomeme untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas selama pendistribusian dana BLT-DD agar tetap memperhatikan protokol kesehatan, yakni; memakai Masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak, " harap Abdul Wahab Kalaka.


Kapolsek Bongomeme juga menambahkan bahwa penyerahan blt-dd desa molanihu  diawali dengan penyerahan secara simbolis Oleh Camat Bongomeme dan perwakilan Koramil 1314-03/Batudaa serta Kepala Desa Molanihu kepada beberapa orang perwakilan dari masyarakat penerima BLT-DD. 


" Penyaluran bantuan (BLT-DD) ini bersumber dari Dana Desa Molanihu Kecamatan Bongomeme, jumlah bantuan yang diterima oleh masing - masing Kepala Keluarga sebesar Rp 300 ribu setiap per bulan, dan hari ini telah diserahkan langsung 2 bulan, tahap 7 dan 8, dengan jumlah yang diterima Rp. 600.000,- _(Enam ratus ribu rupiah), "_ tutup Abdul Wahab Kalaka kepada NewsKPK belum lama ini. 

 (Id***)

×
NewsKPK.com Update