Notification

×

Iklan

Iklan

Dewan Muaro Jambi Reses Di Desa Simpang Sungai Duren, Aspirasi Masyarakat Akan Di Paripurnakan

Minggu | 2/16/2020 WIB Last Updated 2020-02-16T08:43:47Z
MUAROJAMBI- Sabtu kemaren tanggal 15 Febuari 2020, Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi, Sumarsen Purba, gelar reses di Desa Simpang Sungai Duren, Kecamatan Jambi Luar Kota, sekira pukul.20:00 wib.

Reses ini diketahui masih seputar menampung aspirasi masyarakat setempat.

Reses yang dipusatkan di lapangan belakang Puskesmas Sungai Duren itu Sumarsen Purba berkesempatan menyampaikan bahwa agenda reses yang digelarnya itu berlangsung dua kali dalam setahun didalam 4 lokasi yang berbeda.

Ketua Fraksi PDI-P DPRD Muaro Jambi ini menjelaskan bahwa dalam reses tersebut seyogyanya masyarakat Desa Simpang Sungai Duren khususnya dapat menyampaikan keinginannya kedepan, dalam membangun  desa ini dalam berbagai bidang yakni pembangunan infrastruktur, ekonomi, pendidikan, kesehatan, dan aspek bidang lainnya.

" Di Kecamatan Jaluko ini ada 22 desa, dalam satu tahun saya mendapat jadwal reses di empat titik. Jadi kesempatan ini harus dimanfaatkan betul supaya aspirasi saudara kita bawa untuk diparipurnakan di DPRD," ujar Sumarsen.

Dia, (Sumarsen-red) memastikan bahwa seluruh aspirasi yang ditampungnya dari masyarakat Desa Simpang Sungai Duren akan disampaikan di paripurna DPRD Muaro Jambi. Secara bertahap aspirasi itu akan diperjuangkan untuk direalisasikan pada APBD-P 2020 dan APBD 2021.

Hadir dalam Agenda reses ini ada Kepala Desa Simpang Sungai Duren, Madun, Ketua BPD Sutarjo, para kepala dusun, ketua RT, dan ratusan warga desa setempat. (Rdw/Adv)
×
NewsKPK.com Update