Notification

×

Iklan

Iklan

Kapoldasu Pimpin Sertijab Kapolres Humbahas

Senin | 11/02/2020 WIB Last Updated 2020-11-02T05:27:57Z


Medan, Sumut - Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si memimpin serah terima jabatan Kapolres Humbahas yang berlangsung di Lobby Adhy Pradana Mapolda Sumut, Senin (02/11/20).


Kegiatan serah terima jabatan ini turut dihadiri oleh para Pejabat Utama Polda Sumut serta Kapolres/tabes jajaran Polda Sumut.


Sertija Kapolres Humbahas AKBP Rudi Hartono, S.I.K,M.M selanjutnya diserahterimakan kepada AKBP Ronny Nicolas Sidabutar,S.H,S.I.K,M.H yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Resnarkoba Polrestabes Medan.


Irjen Martuani Sormin mengucapkan selamat dan sukses kepada AKBP Rudi Hartono atas jabatan barunya sebagai Wadir Binmas Polda Kalimantan Selatan.


“Terimakasih kepada AKBP Rudi Hartono dan keluarga atas pengabdiannya di Polres Humbahas serta selamat atas promosi yang diterima.


Semoga pengalaman bertugas di Sumut dapat menjadi bekal dan pedoman untuk melaksanakan tugas yang baik di tempat baru”, ujar Irjen Martuani.


Dalam kesempatan tersebut, Irjen Martuani juga mengatakan bahwa saat ini beberapa peristiwa terjadi baik Nasional maupun Internasional yang tentunya berdampak terhadap stabilitas Indonesia khususnya wilayah Sumut.


Oleh karena itu, Irjen Martuani meminta seluruh personil mempersiapkan diri khususnya jajaran intelijen memonitor kelompok-kelompok yang ingin memprovokasi atau membangkitkan kemarahan publik yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas di Sumut


“Mari kita bekerja sama dengan berbagai tupoksi Polri yang ada agar mampu melaksanakan tindakan proaktif sesuai dengan kebijakan pemerintah dalam menciptalan Harkamtibmas yang aman dan kondusif”, ucap Irjen Martuani mengakhiri sambutannya.(R01)

×
NewsKPK.com Update