Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua Tim Pemenang Minta Warga Beringin Jaya Menangkan Paslon MS - SM

Senin | 11/02/2020 WIB Last Updated 2020-11-02T11:46:10Z


TALIABU, - Berkampanye Calon Bupati Wakil Bupati Kabupaten Pulau Taliabu ( Pul-Tab) Hi. Muhaimin Syarif (MS) - Syafruddin Mohalisi ( SM), kampanye dilaksanakan di Desa Baringin Jaya Kecamatan Taliabu Barat Laut ( TBL) Selalu kedepankan Gagasan saat berkampanye, Muhammad zainal Ashar sebut Paslon MS - SM semakin di cintai Rakyat.


"Gagasan dan ide cerdas itu lahir dari pemimpin yang cerdas yang bisa berpikir bagaimana mensejahterakan rakyatnya, Sehingga dalam setiap kampanye paslon MS-SM selalu mengedepankan gagasan yang berpengaruh terhadap antusias Ratusan warga Desa Beringin Jaya di jemput dengan ada Cakalele ke Paslon MS-SM ini, bahkan sampai pada kampanye berlangsung, sehingga itu adalah bentuk kecintaan rakyat terhadap paslon ini," Ungkap Muhammad Zainal Ashar (ketua tim pemenangan Paslon Bupati dan wakil Bupati MS-SM ini kepada media ini, Senin (02/11/2020), pukul 15:42 Wit.


 

Wakil ketua DPRD Pulau Taliabu ini bilang penyampaian gagasan di panggung kampanye yang di muat dalam Visi-misi dan program MS-SM ini bukan tanpa alasan melainkan di landasi oleh kerangka berpikir yang jelas dan Kemarin malam Debat Kandidat tersebut sudah dipastikan bahwa Taliabu untuk samua menang 1 kosong.


"Bahwa rakyat Taliabu ini tidak butuh lagi di janji-janji atau di iming-iming artinya gagasan atau ide yang di sampaikan oleh Tim maupun paslon MS-SM melalui visi-misi dan program itu di landasi oleh kerangka berpikir yang jelas, bukan hanya di lepas (bicara) tanpa menjelaskan bagaimana mendapatkannya. "Tukas Enal sapaan akrabnya.


Enal mencontohkan, selain gagasan besar dan program MS-SM lainnya, ia menyebut salah satunya adalah tentang jalan lintas Taliabu.


"Contohnya, gagasan besar dari MS-SM bersama partai pengusung dan koalisi salah satunya PDI-P, di setiap titik-titik kampanye di desa-desa, selalu menyampaikan bahwa dalam waktu 3 tahun ke depan jalan lintas Taliabu terbentuk, ini bukan iming-iming, karena logika dari berpikir ini, itu sudah banyak terbukti, misalkan di sula, peling dan banggai, terbukti dan hanya dalam waktu 5 tahun, itu karena apa, bupati di sana punya kemauan dan itu adalah ide besar, ide besar itu adalah melepaskan status jalan kabupaten menjadi jalan nasional sehingga pekerjaan ini di tangani langsung oleh Balai dan jika MS-SM kami akan buktikan ini. "Tegasnya. (Jak)

×
NewsKPK.com Update