Notification

×

Iklan

Iklan

Warga Masyarakat Desa Langganu Optimis Memenangkan Paslon MS - SM

Senin | 10/26/2020 WIB Last Updated 2020-10-26T13:14:33Z

TALIABU, - Pasangan Calon Bupati dan Wakil bupati Kabupaten Pulau Taliabu ( Pul-Tab) Yakni Hi.Muhaimin Syarif - Syafrudin Mohalisi Berkampanye di Desa Langganu Kecamatan Lede. Warga masyarakat Optimis memenangkan Paslon MS - SM di Pilkada Pulau Taliabu Tahun 2020 ini.



Cabup MS, menyampaikan bahwa Penerima Program Keluarga Harapan atau PKH adalah program pemberian bantuan sosial bersyarat kepada keluarga miskin. Pemerintah menetapkan mereka sebagai keluarga penerima manfaat PKH.


daftar nama penerima bantuan PKH itu pemerintah daerah kabupaten Pulau Taliabu melalui Dinas Sosial tidak berhak untuk dirubah, jadi jangan sekali lagi mengancam warga masyarakat karena dalam hal perbedaan pendapat Politik ini. biarkan mereka untuk memilih siapa yang terbaik untuk mereka." ungakap sapaa Ade ucu, Senin 26/10/2020, siang tadi.


Lanjut beliau, tapi saya menyampaikan kepada penerima bantuan PKH dan bansos, saya bersama seluruh tim saya berjanji tidak perlu lagi takut, karena data PKH itu sudah tercatat di Desa, tercatat di kecamatan, tercatat dikabupaten dan terrekam di provinsi Maluku utara dan datannya sudah ada  dijakarta.


jadi kalau ada orang yang berani meruba data PKH itu, Saya pastikan akan berteman di dalam penjara. data itu tidak akan dirubah lagi. data itu kan sudah ada, kalau tidak pircaya coba - coba dirubah dalam hal politik ini.



Paslon MS - SM tidak pernah dianjarkan menjolimi warga masyarakat Pulau Taliabu, saya berkawan dengan panwas, saya berkawan dengan KPU, tapi berkawan untuk pemilu berjalan Fer. bukan menyuruh merekayasa suara, bagi kami kalau itu takdir Allah kami terima." akhirnya. (Jak)

×
NewsKPK.com Update