Notification

×

Iklan

Iklan

TIM Satgas Covid 19 Laksanalan Penertiban Tapi Tak Patuhi Prokes

Sabtu | 10/03/2020 WIB Last Updated 2020-10-02T23:35:39Z


LABUHA - TIM satgas covid 19 dalam melaksanakan penertiban wajib memakai masker di ibukota Labuha Kabupaten Halmahera Selatan ( Hal-sel), Provinsi Maluku Utara terlihat tidak patuhi protokol kesehatan covid 19 yang di keluarkan pemerintah itu sendiri.

Kenapa Tim satgas covid 19 di Hal-sel yang melaksanakan penertiban wajib pakai masker tapi kok lainnya tidak patuhi protokol kesehatan di kota labuha pada hari jumat tanggal 2 oktober 2020 sekitar jam 16:48 Wit.

terlihat beberapa  para tim satgas Satuan Polisi Pamong Praja (SATPOL PP) ada sebagian yang tidak menggunakan masker dan  rokok di jalan - jalan serta duduk berkumpul bersama sama bermain Hp di saat jam tugas.

Kalau masyarakat di cegah untuk memakai masker dan tidak merokok di jalan - jalan serta di berikan sanksi bila masyarakat yang tidak patuhi protokol kesehatan covid 19;
 ujar Sukandi.

Di tambah lagi saat tim satgas menahan beberapa pengendaraan mobil dan sepeda motor roda dua yang tidak menggunakan masker itu ada yang di berikan sanksi seperti sapu rumput dan upsap 10 kali serta ada yang di biarkan pergi tampa memberikan sanksi," Kata Sukandi. ( tim)
×
NewsKPK.com Update