Notification

×

Iklan

Iklan

SM Sebut H. Muhaimin Syarif Patut Diperjuangkan

Minggu | 10/04/2020 WIB Last Updated 2020-10-04T03:40:46Z


TALIABU - Calon wakil Bupati Kabupaten Pulau Taliabu, Propinsi Maluku Utara (Malut), No urut 1, Syafruddin Mohalisi mengajak warga pesisir Selatan Pulau Taliabu untuk semangat berjuang bersama H. Muhaimin Syarif, SE membawa warga Pulau Taliabu keluar dari kungkungan sekelompok orang dan menjadikan Taliabu Untuk Semua.

"Bapak jangan tako, karena waktunya tinggal dua bulan, bapak ibu harus berjuang bersama Macan selatan. Bapak ibu, saya mau bilang begini, kalau Prabowo disebut sebagai 'Macan' Asia, maka H. Muhaimin Syarif adalah Macan selatan kenapa tidak, H. MS saat ini berjuang agar melakukan perubahan secara menyeluruh, berjuang untuk perubahan pembangunan isfrastru yang dapat dirasakan masyarakat secara umum"cetusnya.

Dia bilang, MS adalah berlian Pulau Taliabu yang terlahir pada rahim petani di pesisir Selatan Pulau Taliabu, kenapa saat ini MS berjuang untuk mengangkat harkat dan martabat para petani dan nelayan Pulau Taliabu karena MS-SM adalah repsentasi dari anak petani di Taliabu.

"Kepala daerah adalah pelayan, bukan boss, kalau kepala daerah yang jadi boss, undur diri la jadi pengusaha saja, kepala daerah merupakan pelayan, dan budak dari seluruh budak masyarakat. Kalau yang jadi tokoh, harus sadar bahwa kalian jadi tokoh karena ada yang mentokohkan kalian"ucap SM dalam orasi politiknya di Desa Kawadang, kamis (1/10/2020) tadi malam.

SM juga menjelaskan bahwa, pasangan MS-SM dilahirkan dari seorang rahim petani, petani dari selatan dan petani dari utara, dan ada sekelompok kecil yang berbicara tidak mungkin seoramg anak petani bisa jadi pemimpin di Negeri ini. "Petani harus bersatu mengangkat harkat dan martabat para petani di Pulau Taliabu ini"teriaknya.

Insya allah jika allah rahmati ini untuk kami berdua, maka pertama juga yang kami lakukan adalah Reformasi Birokrasi.

"Bagamana mau tong pe negeri ini mau maju, dia pe Kadis PUPR saja Sarjana Ekonomi, Kadis Kesehatan Sarjana Agama, dong kira negeri ini orang sakit tidak butuh medis ka apa, Kadis Pertanian Guru Olahraga" tutupnya, (jak)
×
NewsKPK.com Update