Notification

×

Iklan

Iklan

Pemda Taliabu Menaruh Harapan ke Nahdatlul Ulama Saat Gelar Konfercab

Minggu | 10/04/2020 WIB Last Updated 2020-10-04T08:51:13Z


TALIABU - Dalam rangka menata pembangunan daerah kedepan ke arah yang lebih baik, tentunya Pemerintah Daerah Kabupaten Pulau Taliabu juga membutuhkan dukungan, serta kerja sama dari pelbagai pihak, baik dari organisasi kemasyarakatan maupun organisasi keagamaan

Hal ini disampaikan dalam sambutan Pjs. Bupati Pulau Taliabu (Pultab), Drs. Maddaremmeng, M.si yang dibacakan oleh Assiten II Serda Pultab, La Haudia Usman saat menghadiri Konferensi Cabang (Kofercab) Nahdlatul Ulama (NU) Pultab, yang digelar di Aula rakyat Desa Kilong, Kecamatan Taliabu Barat (Talbar), Pulau Taliabu, Maluku Utara. Sabtu, (03/10/2020).

Dalam sambutannya Assiten II itu, juga turut mengucapkan selamat datang kepada, Ketua NU Wilayah Maluku Utara H. Sarbin Sehe, Sag., MPd.i yang telah berkenaan hadir di Kofercab NU Pulau Taliabu.

Nahdlatul Ulama sebagai organisasi yang menganut ajaran ahlussunnah waljama’ah demokratis dan berkeadilan demi terciptanya kesehjatraan umat dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)

Oleh karena itu, menurut La Haudia, dengan mengangkat tema Menata Jam'iyah memperkokoh Jamaah untuk kemandirian NU, sehingga dirinya berharap dengan hadirnya NU Pultab dapat menjadi stimulan dalam mendorong pembangunan Pulau Taliabu ke arah yang lebih baik lagi

"Pemerintah Pulau Taliabu menaruh harapan yang sangat besar dengan terselengaraanya Konferensi Nahdlatul Ulama, sehingga kerja sama antara organisasi NU dengan pemerintah kabupaten dapat berjalan dengan lancar demi kepentingan masyarakat taliabu yang sama-sama kita cintai," harap Ass II itu, yang juga sebagai Kepala Bagian Kesra.

Untuk diketahui, Musyawarah Mufakat atau Aklamasi pada Konfercab NU telah menetapkan Suwandi Sabilah sebagai Ketua Tandfiziah Nahdlatul Ulama Kabupaten Pulau Taliabu masa khidmah 2020-2025

Turut hadir dalam kegiatan, Ketua NU Wilayah Maluku Utara H.Sarbin Sehe, Sag., MPd.i, Pemerintah Daerah Pulau Taliabu dalam Perwakilan Asisten II Pemerintahan, H.La Hudia Usman, Ketua NU Kota Ternate, Sekretaris NU Kota Ternate, Ketua Ansor Kota Ternate, Rahdi Anwar, Ketua Ansor Pulau Taliabu, Anton Hardi, beserta Anggota, Perwakilan Danramil Taliabu Barat, Serda Adi Kris, Kasi Binmas Kemenag Sugianto J. Muhdin serta Pengurus NU Seluruh Kecamatan Pulau Taliabu." (Humas)
×
NewsKPK.com Update