Notification

×

Iklan

Iklan

PLN Bobong Kembali Normal

Kamis | 10/08/2020 WIB Last Updated 2020-10-08T08:22:35Z


BOBONG - Pemadaman listrik bergilir di Taliabu yang terjadi selama 2 bulan lebih akhirnya resmi berakhir, kembali  Normal Rabu (07/10)


Hal ini menyusul telah selesai perbaikan mesin Caterpillar milik PLN Bobong Sehingga pasokan listrik di Pulau Taliabu mulai kembali normal.


Manager PLN ULP Bobong Ilfan Tahir mengatakan perbaikan pembangkit di Mesin Caterpillar telah selesai dan dipastikan mulai kembali normal seperti biasanya. 


“Sejak pukul 12.30 WIT, pembangkit di mesin Mitsubishi unit 4 sudah berhasil beroperasi dan pada pukul 14.00 WIT kami tes masuk kembali ke dalam sistem kelistrikan,” kata Ilfan Taher, Rabu (7/10/2020).


Dengan beroperasinya kembali mesin Caterpillar maka pasokan listrik ke sistem kelistrikan di Pulau Taliabu tercukupi. Namun demikian, anak perusahaan PLN Persero itu tetap mengimbau pelanggan agar menghemat penggunaan listrik.


“Manajemen PT PLN ULP Bobong menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat, pelanggan dan stakeholders atas pengertian dan dukungannya selama ini. Kami tetap berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Pulau Taliabu,”tegasnya (Jak)

×
NewsKPK.com Update