Notification

×

Iklan

Iklan

PDIP Dukung Enam Program MS-SM

Senin | 10/05/2020 WIB Last Updated 2020-10-05T12:11:43Z


BOBONG - Dewan pimpinan cabang (DPC), Partai Demokrasi Indonesia (PDI Perjuangan), Kabupaten Pulau Taliabu, mendukung 6 (enam) program pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pulau Taliabu, H. Muhaimin Syarif-Syafruddin Mohalisi yang tertuang dalam kartu Taliabu Untuk Semua.


Enam program yang tertuang dalam kartu MS-SM Taliabu untuk semua diantaranya yakni, menyediakan beasiswa dan pendidikan gratis, kesehatan gratis, sembako murah, pertanian dan perikanan yang kompetitif, upaya pengurangan angka pengangguran, serttifikat gratis.


"Yang dimaksudkan dengan pendidikan gratis yitu peningkatan kualitas sumberdaya manusia melalui beasiswa pendidikan S1, S2 dan S3, Meningkatkan pelayanan tenaga medis dan ketersddiaan infrastruktur kesehatan, menjamin ketersediaan kebutuhan pangan menyediakan Sembako Murah, kemudahan investasi untuk menjamin haga jual komoditi, ketersediaan lapangan pekrjaan, menyediaakan hak kepemilikan pemukiman warga masyarakat"ungkap Ketua Bidang BP Pemilu dan Komunikasi Politik DCP PDI Perjuangan Pulau Taliabu, Budiman L. Mayabubun.


Budiman bilang, enam program yang tertuang dalam kartu MS-SM Taliabu untuk semua merupakan bagian dari penjabaran atas visi dan misi MS-SM dalam rancangan membangun Pulau Taliabu lima tahun akan datang. "Itu adalah program yang berlaku lima tahun kedepan. Selain itu, proram yang tertuang dalam kartu MS-SM Taliabu untuk semua itu juga akan terpantau langsung pada monitor utama yang disediakan pada kantor Bupati Pulau Taliabu yang terhubung secara langsung dengan kontak hp Bupati dan Wakil Bupati Pulau Taliabu"katanya.


Lebih lanjut, Budiman menjelaskan bahwa, pelayanan lembaga pekesahatan dan pedidkan dipelosok akan terpantau secara langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati melalui nomor hp yang berada pada kartu MS-SM Taliabu untuk semua karena kartu akan dibagi kepada seluruh masyarakat Pulau Taliabu.

"Jadi kalau ada pungutan liar di berbagai lemabaga pemerintah yang ada di Kecamatan maupun desa, masyarakat secara langsung bisa melapor kepada Bupati dan Wakil Bupati melalui kotak hp yang tertuang pada kartu tersebut"tandasnya, (Jak)
×
NewsKPK.com Update