Notification

×

Iklan

Iklan

PBSI Morowali Melatih Putra-putri Atlet Persiapan PORKAB Dan Porrov 2021

Sabtu | 10/10/2020 WIB Last Updated 2020-10-10T11:38:36Z




Morowali - Menghadapi Dua Ajang bergengsi, Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB) dan Pekan Olahraga Kabupaten Morowali Dan (Porrov)
Provinsi Sulawesi Tengah 2021,Pengurus Persatuan Bulutangski Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Morowali, mulai berburu atlet yang akan didik mewakili klub dan daerahnya pada event tersebut 


Bertempat di Lapangan Bulutangkis Beringin Jaya, Kecamatan Bumi Raya, Kabupaten Morowali, Tim PBSI Morowali melaksanakan seleksi atlet. 


Mereka yang nantinya terpilih menjadi atlet PBSI Morowali, akan dimasukkan dalam pusat pelatihan PBSI di bawah arahan Muhammad Fuad sebagai pelatih yang diangkat oleh PBSI. Sekedar diketahui, Fuad adalah atlet senior PBSI Morowali yang telah menorehkan seabrek prestasi. Fuad juga sudah kenyang pengalaman bertanding di tingkat regional dan nasional. 


Dengan jam terbangnya itu, PBSI Morowali berharap, Fuad dapat menularkan ilmu dan keterampilan serta keahliannya untuk para atlet pemula di Morowali. Selain teknik dan kualitas permainan, Fuad dapat memberikan suntikan mental bertanding bagi atlet yang ia bina nantinya.


Sekretaris Umum PBSI Morowali, Machsyar Mahdin SPd MSi, bersama Wakil Ketua PBSI Morowali, Abdul Hafid, menginformasikan seleksi penjaringan atlet PBSI Morowali ini akan digelar di 10 kecamatan se Kabupaten Morowali. 


"Pengurus PBSI Morowali akan mencari 12 calon atlet putra dan putri yang akan dibina serta dilatih khusus menghadapi berbagai event yang akan diikuti PBSI Morowali ke depan. Nantinya, para atlet tersebut akan dipersiapkan mewakili daerah (Morowali dan Sulteng) di berbagai arena kompetisi," terang Machsyar Mahdin,

Sub/Fid


Yohanes

×
NewsKPK.com Update