Notification

×

Iklan

Iklan

Patuhi Protokoler Kesahatan, Camat Bandar Himbaw Warga Saling Mengingatkan

Senin | 10/05/2020 WIB Last Updated 2020-10-05T06:12:03Z


Simalungun, Sumut - Camat Bandar Amon Charles Sutorus mengajak warga Kecamatan Bandar untuk saling mengingatkan terkait protokoler kesehatan, pentingnya kesadaran dalam hal mematuhi dan membiasakan diri untuk penerapan protokoler kesehatan, agar memutus mata rantai Covid 19.

Saat ditemui dikantor Camat Bandar Kabupaten Simalungun pada Senin (05/10/2020),Amon mengatakan," kesadaran warga dalam hal mematuhi protokoler kesehatan Covid 19 masi sangat kurang.

"Mengingat,wabah Covid 19 semakin meningkat di Negara kita,khusunya warga Kecamatan Bandar harus ikut berperan memutus penyebaran wabah Covid 19,hal itu dapat dilakukan dari diri sendiri dengan selalu mematuhi protokoler kesehatan Covid 19.

Walau pemerintah melakukan penertiban kepada warga,apa bila warga tidak mematuhi protokoler kesehatan,usaha dan upaya pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 bisa sia-sia, ujarnya.

Masi Keterangan Amon,"peraturan protokoler kesehatan bukan hanya sebatas soal melanggar atau tidak, tetapi merupakan keselamatan diri kita masing-masing,saya harapkan seluruh warga berjuang sama-sama dengan pemerintah,dan warga harus saling mengingatkan pada warga yang lain,kata Amon mengahiri.(R01)
×
NewsKPK.com Update