Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua Tim Pemenang Paslon MS-SM Menolak Politik Uang, Isu SARA dan Berita Hoax

Kamis | 10/08/2020 WIB Last Updated 2020-10-08T08:20:15Z

TALIABU, - Ketua tim Pemenang Pasangan Calon Hi.Muhaimin Syatif (MS) - Syafruddin Mohalisi (SM) mengajak Kepada seluruh elemen masyarakat Kabupaten Pulau Taliabu ( Pul-Tab) Provinsi Maluku Utara untuk menonak politik uang, politisasi sara, ujaran kebencian, berita Hoax yang dapat memecah belah tali persaudaran kita, dan untuk mewujudkan Pilkada serentak 2020 yang damai dan kondusif sesuai dengan nilai - nilai demokrasi." ungkap, Muhammad zainal Ashar, melalui hasil rekamannya. Jumat 18 September 2020 


"Ketua tim pemenang Pasangan Calon H.Muhaimin Syarif ( SM) dan Syafrudin Mohalisi ( SM) Yakni Muhammad zainal Ashar, mengatakan sesuai hasil rekaman, kami minta seluruh lapisan masyarakat harus kompak menolak Hoax, isu SARA, kampanye hitam ( Black capaign) dan menghindari kebencian agar pilkada serentak Desember 2020 mendatang berjalan di Kabupaten Pulau Taliabu damai.


lanjut dia, seluruh masyarakat khususnya tim relawan pemenang simpatisan Paslon MS - SM yang berada di Pulau Taliabu wajib menjaga silahturahmi, sehingga nuansa kekeluarga semakin erat.



" Utamanya dalam menghadapi Pilkada serentak, kepada seluruh masyarakat Pulau Taliabu meskipun berbeda arah dukungan politik, namun tak bole menimbulkan sentimen negatif. jangan sampai pesta demontrasi yang tidak lama lagi digelar dapat memecah belah masyarakat," ucap Inal sapaan akrabnya.


melalui pesta demokrasi lima tahun ini, akan menjadi momentum untuk melahirkan pemimpin yang disenangi oleh rakyatnya, pemimpin yang bertanggung jawab dan menghargai keberagaman, sehingga melahirkan calon kepala daerah yang selalu sejalan dengan aturan dan nilai - nilai yang berlaku di masyarakat.


"Alangka baiknya jika semua itu dibangun atas kesadaran diri, dalam rangka meningkatkan nilai - nilai kultur masyarakat khususnya di Pulau Taliabu," ujarnya.


Dalam kesempatan itu, Inal juga mengajak masyarakat untuk sebisa mungkin bersama-sama melawan serta menekan penyebaran Covid -19 dengan cara mengikuti prilaku hidup sehat sesuai anjuran pemerintah seperti, Ingat sekarang adalah pesta rakyat buat kita samua marilah pestah ini dengan tetap menjaga protokol kesehatan, menjaga kebersihan dan jangan lupa pakai masker." akhirnya. (Jak)

×
NewsKPK.com Update