Notification

×

Iklan

Iklan

Kampanye Desa Tolong, Warga Masyarakat Siap menangkan Paslon MS - SM

Minggu | 10/25/2020 WIB Last Updated 2020-10-25T07:40:55Z

TALIABU, - Kampanye Pasangan Calon Bupati dan Wakil bupati Pulau Taliabu Hi.Muhaimin Syarif - Safruddin Mohalisi di Desa Tolong Kecamatan Lede, Kabupaten Pulau Taliabu ( Pul-Tab), Simpatisan Warga Masyarakat Desa Tolong menjemput Paslon MS - SM dengan adat cakalele yang cukup luar biasa dan masyarakat Tolong Siap Memenangkan Paslon Nomor 1.



Dikatakan SM  diatas panggung kampanyenya, Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) RI Perwakilan Provinsi Maluku Utara telah menemukan kerugian negara diantaranya, anggaran 100 miliar lebih oleh pemerintah daerah Taliabu, Diduga Pemotongan dana Rutin 16 miliar lebih, pemotongan anggaran DD sebesar 4,26 miliar di sejumlah desa di 71 Desa Pulau Taliabu, dan terakhir 47 miliar dicairkan Tanpa bukti artinya Tanpa SP2D." ungkap calon bupati Sabtu, Sabtu 25/10/2020, siang tadi.


lanjut calon bupati Taliabu Hi.Muhaimin Syarif membeberkan ijin Tambang di Pulau Taliabu ini sebanyak 96 ijin yang sudah dikuasai tambang, jadi Warga Masyarakat Taliabu, negri ini sudah hancur. saya mengharapkan kepada masyarakat Desa Tolong, marilah sama - sama untuk mendukung Paslon MS-SM supaya ganti rugi lahan yang sudah digusur oleh pemerintah daerah akan diselesaikan bersama - sama." ungkap sapaa Ade Ucu dalam kampanyenya.


jadi saya mintah kepada masyarakat Desa Tolong  untuk memilih pemimpin yang terbaik disaat tanggal 9 Desember nanti, insaAllah kalau saya terpilih maka saya berjanji kepada masyarakat akan diselesaikan Ganti rugi lahan yang ada di Taliabu yang sudah gusur oleh pemerintah daerah.


saya ingatkan kepada Kepala- Kepala Desa se - Pulau Taliabu, kasus pemotongan Dana Desa itu, belum juga selesai jadi hati - hati bagi para kades - kades, masyarakat Tolong teriak penjarakan saja.


Warga Masyarakat Desa Tolong berjanji kepada Pasangan Calon bupati dan Wakil bupati Taliabu bahwa kami berjanji ditanggal 9 Desember 2020. masyarakat akan siap memenangkan Paslon nomor 1(MS - SM)." harapnya. (Jak)

×
NewsKPK.com Update