Notification

×

Iklan

Iklan

Paslon MS - SM Bilang Jika Terpilih Bupati Taliabu Akan Selesaikan Ganti Rugi Lahannya

Minggu | 10/25/2020 WIB Last Updated 2020-10-25T07:42:34Z

TALIABU, - Pasangan Calon Bupati dan Wakil bupati Kabupaten Pulau Taliabu (Pul-Tab) Yakni Hi.Muhaimin Syarif ( MS) - Syafruddin Mohalisi ( SM) di Desa Todoli Kecamatan Lede.


Paslon MS menyatakan sikap untuk berjanji kepada Warga masyarakat Desa Todoli bahwa terkait dengan Ganti rugi lahan yang belum diselesaikan oleh pemerintah daerah Kabupaten Pulau Taliabu, hari ini saya berjanji dan sekali lagi saya berjanji ditanggal 9 Desember 2020 nanti,  jika Allah menghendaki saya untuk terpilih sebagai bupati Taliabu, maka saya bersama - sama dengan masyarakat untuk selesaikan ganti rugi lahan warga masyarakat yang sudah digusur itu," jelasnya.


"biasa dipanggil sapaa Ade Ucu menegaskan diatas panggung kampanyenya bahwa saya berharap kepada masyarakat Desa Todoli buka mata lebar - lebar agar supaya liat Negari Pulau Taliabu ini sedang sakit, kenapa saya bilang sakit karena tanah Pulau Taliabu sebagian besar sudah dijual di Perusahaan PT Artalita Group di Jakarta.


jadi, siapa yang jual tanah Pulau Taliabu? diminta masyarakat Desa Todoli Jawab sendiri sudah, yang penting saya sudah bilang bapak- bapak dan mama di Desa Todoli bahwa tanah yang ada di Taliabu ini sebagian besar sudah jual oleh siapa." tegas ucu 


Saya mengharapkan warga masyarakat Desa Todoli ini agar memilih pemimpin yang terbaik supaya kedepannya Jagan lagi dibodohi Warga masyarakat Pulau Taliabu, ( Jak)

×
NewsKPK.com Update