Notification

×

Iklan

Iklan

PKS Kampanye Desa Todoli, Fokus Menangkan Paslon MS - SM

Minggu | 10/25/2020 WIB Last Updated 2020-10-25T07:59:07Z

TALIABU, - Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Keadilan Sejahtera (DPC PKS), sebelumnya bernama Partai Keadilan (PK), adalah sebuah partai politik berbasis Islam yang memiliki perwakilan di parlemen Indonesia.  Partai ini berdiri pada 20 April 1998 yang berawal dari gerakan aktivitas dakwah Islam sejak 1980-an.


Ketua DPC PKS Kabupaten Pulau Taliabu La Miri berkampanye Pasangan Calon Bupati Taliabu dan Wakil bupati Taliabu Hi.Muhaimin Syarif ( MS) - Syafruddin Mohalisi ( SM) di Desa Todoli Kecamatan Taliabu Utara, tujuannya untuk memenangkan Paslon MS - SM di Desa Todoli, Sabtu 25/10/2020.


"dikatakan Ketua PKS Pulau Taliabu bahwa, saya ingin menyatakan kepada Masyarakat Desa Todoli Jagan lupa pilih nomor urut 1, masyarakat Todoli juga ikut teriak dengan 'Menang' Paslon MS - SM," tuturnya.


Selain itu, Ketua Bapilu PDI Perjuangan Taliabu Budiman L.Mayabubun berkampanye diatas panggung Desa Todoli  dengan teriak tiga kali Merdeka, Merdeka, merdeka menegaskan kepada masyarakat bahwa marilah kita sama - sama mewujudkan Paslon MS - SM dan kita ingatkan kepada masyarakat bahwa jangan lupa pilih Nomor Urut 1, masyarakat juga ikut teriak harus ganti bupati Pulau Taliabu." singkatnya.


Selain itu juga, Dayan Samiun juga menegaskan kepada masyarakat Desa Todoli bahwa bangunan - bangunan Pulau Taliabu ini banyak terbengkalai dan banyak Mangrak, Negri Pulau Taliabu ini yang Kase rusak ini dinastinya bukan orang  lain jadi stop sudah pilih AMR,  saya bermohon masyarakat, Skali lagi saya mohon kepada masyarakat Todoli di tanggal 9 Desember 2020 nanti, Jagan lupa pilih nomor urut 1 Paslon MS - SM. tegas." Dayan ( Jak)

×
NewsKPK.com Update