Notification

×

Iklan

Iklan

Barisan Pemuda Lede Siap Menangkan Paslon MS–SM di Angka 75 Persen

Minggu | 10/25/2020 WIB Last Updated 2020-10-25T12:21:28Z

TALIABU, - Dukungan demi dukungan kini terus mengalir kepada paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pulau Taliabu( Pultab)Hi.Muhaimin Syarif ( MS) - Syafruddin Mohalisi ( SM) 



Kali ini, sejumlah pemuda yang tergabung dalam barisan relawan Pemuda Lede (Bersama MS - SM) resmi menyatakan sikap untuk satu  suara memenangkan pasangan Calon Bupati Taliabu MS - SM di angka 75 persen. 



“Pada hari ini, kami yang tergabung dalam pemuda Lede mendukung penuh pasangan MS-SM untuk kursi nomor 1 di Pulau Taliabu. Kami menilai paslon ini merupakan paslon yang tepat,” kata Ketua Pemuda Lede, Azalis Diansah dengan lantang, Sabtu (25/10/2020).



Menurutnya, dukungan ini didasari dari segi konsep pasangan calon tersebut, yang dimana dari kedua calon ini memiliki segudang pengalaman dalam dunia pemerintahan maupun politik.



Tambahnya, dari segi pandangan Hi.Muhaimin Syarif seorang birokrat yang banyak memiliki ide dan gagasan kerja yang telah dilakukannya selama berkampanye di Pulau Taliabu ini. 


Begitu juga dengan wakilnya Syafruddin Mohalisi, yang sudah cukup banyak mengetahui seluk beluk dalam konsep dalam pembangunan di Taliabu.



“Secara konsep Pembangunan, Lobi Melobi, Ilmu, Budaya, serta Agama pasangan ini dalam pandangan kami sangat ideal untuk membawa Taliabu yang maju dari segala hal baik Ekonomi, Pembangunan, serta sektor-sektor Pertaniaan, Perikanan dan lainnya,” ucap Ketua pemuda yang akrab disapa 'Dian'



Ia menjelaskan bahwa, kedatangan paslon MS - SM di Desa Lede dengan penuh Cahayanya,



“Inilah yang menjadikan kami pemuda Lede yang tergabung dalam satu Kecamatan Lede tertarik untuk membantu mengantarkan beliau menjadi bupati Pulau Taliabu,” terangnya



 disamping itu kami pemuda Lede mendukung Penuh paslon MS - SM itu, dan juga mengajak semua relawan baik simpatisan dimanapun berada agar aktif mengawal jalannya Pilkada supaya berjalan jujur dan adil. Tetap mematuhi protokol kesehatan seperti yang telah diperintahkan oleh Pemerintah.



“Kalau memang Allah mengizinkan pasangan calon bupat Taliabu MS - SM memimpin kabupaten Pulau Taliabu, tentu jabatan itu bukan hanya untuk mereka semata, tapi jabatan itu adalah buat masyarakat Kabupaten Pulau Taliabu. Insyaallah mereka akan berbuat banyak untuk Kabupaten yang sama-sama kita cintai ini,” tutupnya. (Jak)

×
NewsKPK.com Update