Notification

×

Iklan

Iklan

Dusun Liang Sia "Satu hati" Optimis Menangkan Paslon MS - SM

Senin | 10/26/2020 WIB Last Updated 2020-10-26T06:16:46Z

TALIABU, - Pasangan Calon Bupati dan Wakil bupati Kabupaten Pulau Taliabu ( Pul-Tab) Yakni Hi.Muhaimin Syarif - Syafrudin Mohalisi Berkampanye Langusung Dusun Liang Sia ( Satu hati ) di Desa Balohang Kecamatan Lede. Warga masyarakat dusun Liang Sia Optimis memenangkan Paslon MS - SM di Pilkada Pulau Taliabu.



Cabup MS menyampaikan bahwa yang paling penting adalah secepat mungkin  Dusun Liang Sia (Satu hati) menjadi Desa jika Warga Masyarakat mendoakan Paslon MS-SM terpilih nanti insya Allah akan dimekarkan menjadi Desa, kenapa kepentingan pemerintah semakin banyak Desa, maka akan diperhatikan pemerintah Pusat," ungkap beliau di lokasi kampaye. Senin 26/10/2020, pagi tadi.


" MS bilang agenda 100 hari kerja itu akan bentuk pansus pemakaran di 5 Kecamatan dan 18 dusun yang akan dimekarkan menjadi Desa jika Paslon MS - SM Terpilih Bupati Kabupaten Pulau Taliabu.


Dusun ini maju dan tidak tergantung Warga Dusun Liang Sia (Satu hati) bagimana caranya untuk kedepan dusun ini harus maju, jadi warga masyarakat memilih pemimpin itu jangan gagal artinya 5 Tahun memimpin    tapi tidak pernah datang didusun Liang Sia (Satu hati).


MS minta warga masyarakat memilih pemimpin yang bisa melihat Desa dan Dusun supaya dusun ini secepatnya akan dimekarkan menjadi Desa. warga masyarakat teriak kami tetap pilih nomor urut 1 Paslon MS - SM." tutupnya. ( Jak)

×
NewsKPK.com Update