Notification

×

Iklan

Iklan

Dugaan Salah Satu Oknum HMT Cabang Makasar Telah Palsukan Data

Jumat | 10/02/2020 WIB Last Updated 2020-10-02T10:13:02Z


TALIABU, - Anggota Himpunan Mahasiswa Taliabu Cabang Makassar, (HMT Cab, Makassar) dengan ini menyatakan sikap bahwa diduga salah satu pengurus Himpunan Mahasiswa Taliabu Cabang Makassar (HMT Cab, Makassar) telah melakukan manipulasi data mahasiswa-mahasiswa Taliabu yang kuliah Di kota Makassar Tanpa terlebih dahulu mengkonfirmasikan seluruh anggota yang terhimpun di Himpunan Mahasiswa Taliabu Cabang Makassar (HMT Cab, Makassar). Dan yang tidak mengikuti proses kaderisasi." ungkap Suratno, dengan rilis pribadinya dikirim melalui SMS via Washapp ke media newskpk, Jumat 02/10/2020. pukul 16:20 Wit .

"Kami menilai sebagai kader di internal merasa di kecilkan dan kecewa dengan adanya problem-problem yang terjadi dikalangan pengurus, hal ini membuat kami seakan-seakan tidak memiliki ruang kebebasan dalam mengaktualisasikan potensi yang ada untuk berekspresi dan berproses dengan berbagai cara sebagaimana mestinya tujuan berlembaga". Ujar anggota HMT.

Mereka telah berani memasukan nama-nama mahasiswa yang tidak pernah berproses di Himpunan Mahasiswa Taliabu Cabang Makassar (HMT Cab, Makassar), selain itu pengurus Himpunan Mahasiswa Taliabu Cabang Makassar (HMT Cab, Makassar) melakukan dgn tujuan hanya untuk memperkaya diri dan tidak memikirkan nasib para kadernya.

Oleh karena itu, anggota HMT Cabang Makassar yang aktif sampai sekarang cuman 30 orang sementara databes yang dikirim kepemda adalah 165 orang dan ini dilakukan sudah 3 tahun, namun nama-nama yang dimasukan ke dalam databes (HMT Cab, Makassar) mereka ambil dari sebagian anggota himpunan pelajar mahasiswa Taliabu (HPMT) cabang Makassar. 

Himpunan pelajar mahasiswa Taliabu adalah organisasi paguyuban yang tertua dengan berdirinya sejak pada tahun 2005 di Makassar, sedangkan Himpunan Mahasiswa Taliabu Cabang Makassar (HMT Cab, Makassar) berdiri DiMakassar sejak pada tahun 2016.

"Himpunan Mahasiswa Taliabu Cabang Makassar (HMT Cab, Makassar) melakukan itu semua tanpa sepengetahun organisasi Taliabu yang duluan berdiri dan tertua di Makassar,
Saya selaku kader beserta teman teman merasa dikambing hitamkan di Himpunan Mahasiswa Taliabu Cabang Makassar (HMT Cab, Makassar) Jelasnya." Suratno. ( tim)
×
NewsKPK.com Update