Notification

×

Iklan

Iklan

Bawaslu Kaur Tertibkan APS Peserta Pilkada Secara Serentak.

Senin | 10/19/2020 WIB Last Updated 2020-10-19T15:45:40Z




Kaur, Bengkulu - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Kaur melakukan penertiban alat praga sosialisasi (APS)  Peserta calon pilkada serentak Gubernur dan    Wakil Gubernur,  Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020, Senin 19 Oktober 2020.


Kegiatan ini melibatakan TNI-Polri,Satpol PP, PDK, Panitian Pengawas Kecamatan Dan PPK, dalam Apel bersama di lapangan merdeka Bintuhan, ketua Bawaslu Kaur Toni Kuswoyo S.Sos menyampaikan penertiban ini merupakan tindak lanjut dari rapat bersama dengan Masing-masing LO Calon pada 13 Oktober 2020 beberapa hari yang lalu. 


"Penertiban ini sangaja kami melibatkan TNI-POLRI, Satpol PP,  Panwas, dan PPK guna menyisir dan memastikan semua APS tidak lagi terpasang, juga dalam hal ini kita sebelumnya sudah menyampaikan kepada Tim pemenangan dan LO masing-masing calon baik Tim Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur hingga  Tim Paslon Bupati dan Wakil Bupati pada 13 oktober 2020 yang lalu. 

Sebenarnya kita sudah memberi kesempatan  kepada LO dan Tim untuk menertibkan APS masing-masing. Namun guna memastikan itu semua maka kami meminta bantuan kepada rekan-rekan dalam penertiban ini, agar semua proses tahapan pilkada kabupaten kaur berjalan dengan lancar seseuai apa yang kita harapkan" Jelas Toni. 


Toni juga meminta kepada seluruh jajarannya dari kabupaten hingga ketingkat Desa agar di pastikan tidak ada lagi APS yang ada hanya APK sekarang " Saya juga meminta kepada semua jajaran Bawaslu dari   PDK,  Panwascam untuk memastikan tidak ada lagi APS di wilayah masing-masing saat ini yang ada hanya APK" imbuhnya (SUMANTRI)

×
NewsKPK.com Update