Notification

×

Iklan

Iklan

Amrin Sebut Ketua PPP Taliabu Terlalu Takut

Rabu | 10/07/2020 WIB Last Updated 2020-10-07T00:12:52Z



BOBONG,- Anggota dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD), Kabupaten Pulau Taliabu, asal partai gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Amrin Yusril Angkasa kepada posko malut mengatakan, simpatisan, relawan dan Tim Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pulau Taliabu, H. Muhaimin Syarif-Syafruddin Mohalisi masih tetap kokoh dan solid.


"Mereka yang memlih bergabung bersama MS-SM adalah warga Pulau Taliabu yang berniat dan bertekad untuk kemajuan Pulau Taliabu dilima tahun akan datang, sehingga mereka tidak mungkin terpengaruh dan terprofokasi dengan issue murahan yang dimainkan tim lawan, apalagi nilai tukarnya adalah uang"ungkapnya.


Katanya, masyarakat Pulau Taliabu adalah masyarakat sadar dan modern yang membutuhkan penyediaan infrastruktur dan faslitas untuk menunjang kehidupan mereka dihari ini esok dan seterusnya, bukan cuma membutuhkan uang seribu, dua ribu yang hanya dapat diselesaikan dalam waktu satu detik. "Orang Taliabu sudah pintar, yang dong butuhkan adalah jalan dan jembatan, fasilitas pendidikan dan kesehatan yang memadai, listrik, telkomunikasi dan program pemberdayaan yang menyentuh langsung dengan masyafakat petani dan nelayan"jelasnya.


Soal penyataan Ketua PPP Kabupaten Pulau Taliabu, Rimanto Tari itu hanya issue murahan yang sengaja dimainkan untuk memanas-manaskan keadaan, tapi tidak apa-apa karena simpatisan, relawan dan pendukung MS-SM adalah masyarakat yang menginginkan perubahan Pulau Talaibu. "Ketua PPP Taliabu, Rimanto Tari terlalu ketakutan dengan komunikasi dan konsolidasi MS-SM di 71 desa dan 8 Kecamatan yang tidak bisa dibendung tim lawan, sehingga membuat pernyataan publik yang menurut saya sangat murahan"cetusnya.


Terpisah, ketua PPP Pulau Taliabum Rismanto Tari kepasa posko malut melalui via telpon, selasa (6/10) kemarin mengatakan, yang jelasnya ada, di tim intipun ada, pernyataan sudah dibuat ada sebanyak 16 orang, pernyataannya resmi, sudah tercatat dan insya allah torang akan bawa itu ke KPU nanti.


Ketika disentil  soal dukungan secara kepartaian, kata Rismanto secara kepartaian ada namun pihaknya belum bisa menyampaikan tapi yang jelasnya dirinya masih berbicara seputar relawan yang sudah membuat pernyataan secara tertulis dan itu langsung disaksikan oleh ketua Tim Paslon AMR.


"Intinya ada ketua-ketua tim MS-SM yang tersebar di Kabupaten Pulau Taliabu, saya belum bisa sampaikan dimana-mana, desa mana belum, yang jelasnya seperti itu, di tim intipun ada dan saya sudah komunikasi itu, tadi ada sekitar 16 orang yang buat pernyataan secara tertulis yang siap mengundurkan diri dan bergabung ke paslon AMR dan itu disaksikan oleh ketua tim AMR H. La Ode Muhuri"tandasnya, (tim)
×
NewsKPK.com Update