Notification

×

Iklan

Iklan

Tetap Patuhi Protokol Kesehatan, KPUD Kaur Terima Balon Bupati Lis-Heri.

Sabtu | 9/05/2020 WIB Last Updated 2020-09-05T11:34:16Z


Kaur, Bengkulu - Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kaur H. Lismidianto, SH. MH dan Herlian Muchhrim ST (Lis-Heri) resmi mendaftarkan Diri ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD)  Kabupaten kaur, Sabtu 05 September 2020 untuk mengikuti pemilihan kepala Daerah 09 Desember 2020 mendatang.

Kedatangan pasangan calon Bupati Dan Wakil Bupati Kaur Lis-Heri yang di dampingi istri serta keluarga juga pengurus partai pengusng tiba di KPUD Kaur sekira pukul 10:00 dengan mematuhi protokol kesehatan sebagaimana yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

Setelah melakukan tahapan proses penerimaan berkas atau Dokumen kelengkapan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kaur, KPUD Kaur Menyatakan Keabsahan persyaratan pencalonan dan calon Bupati dan Wakil Bupati Di Terima.
Hal ini di sampaikan Sekretaris KPUD Kaur dalam berita acara Hasil verifikasi Dokumen tersebut.

"Setelah melakukan pemeriksaan oleh tim vrifikasi sayarat Berkas atau Dokumen Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati maka KPUD Kaur Memutuskan bakal calon Bupati Dan Wakil Bupati untuk pemilihan Kepala Daerah 09 Desember Mendatang Di nyatakan di terima sesuai dengan ke absahan dan di buat rangkap 4 yang di tanda tangani oleh ketua dan seluruh komisioner KPUD Kaur tertanggal hari ini 05 September 2020" Jelas Sekretaris KPUD Kaur.

Sementara dalam Jumpa Pers pasangan Calon Bupati Lis- Heri pihaknya akan menyerahkan sepenuhnya ke masyarakat kaur demi perubahan kedepanya.

" Alhamdulillah Dikumen kelengkapan kita di terima oleh KPUD Kaur sesuai aturan yang berlaku, selanjutnya untuk 9 Desember mendatang kita serahkan kepada masyarakat Kabupaten Kaur, yang jelas mohon do'a dan dukunganya" Ujar pensiunan Polri yang berpangkat AKBP itu.

Dalam keterangan jumpa pers KPUD Kaur di halaman KPUD Kaur selesai acara,  ketua KPUD Kaur Mexxi Rismanto SE mengatakan semua Dokumen paslon sudah memenuhi syarat sesuai ketentuan aturan yang berlaku.

" Ya tadi kita sudah sama-sama menyaksikan proses dari pendaftaran  bakal paslon Bupati dan Wakil Bupati Lis-Heri Dan sudah di perikas secara teliti atau setiap lembaran sudah di ceklis oleh panitia. Dan kita nyatakan syarat mereka terpenuhi sesuai keabsahanya maka kita menerima pendaftaran mereka. Sejauh ini untuk kemungkin-kemungkinan itu tipis karna secara regulasi aturan dan berkas mereka sudah kita terima dan di publikasikan. Dan pesan saya untuk paslon dalam berkampanye nanti harus tetap mematuhi protokol kesehatan" Demikian tutupnya

Diketahui Pendaftaran Bakala Calon Bupati Dan Wakil Bupati Dibuka dari Tanggal, 04 s/d 06 September 2020. Namun hari pertama pembukaan pendaftaran tidak ada paslon yang mendaftar,Dan untuk tanggal 06 September 2020 sesuai jadwal yaitu pasangan Bakal Calon Gusri-Medi. Kabupaten kaur hanya dua pasangan calon yang akan berkompetisi di 09 Desember 2020 mendatang. (SUMANTRI)
×
NewsKPK.com Update