Notification

×

Iklan

Iklan

Paslon Bupati H. Hafith Syukri & H. Erizal Doa Bersama Sekaligus Menyantuni Anak Yatim

Senin | 9/07/2020 WIB Last Updated 2020-09-07T13:03:52Z


Rohul - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu H. Hafith Syukri-H. Erizal ST bersama Tim Koalisi Rakyat Bersatu gelar doa bersama di rumah salah seorang tokoh masyarakat Rokan Hulu alm. H. Nasrun yang berada di simpang Tugu Pasir Pengaraian, dan menyantuni anak Yatim bersama kaum muslimin, kaum muslimat,para simpatisan dan relawan Sabtu 5/9/2020

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menghantar Bakal calon Bupati-Wakil Bupati Rohul, Hafith-Erizal ke gerbang Pilkada Rokan Hulu, 09 Desember 2020,Langkah perdana pasangan dengan semboyan Gas poll .
Hafith – Erizal dalam kesempatan itu menyampaikan perjuangan tahap pertama yakni mendapatkan perahu sudah berhasil, Selanjutnya perjuangan tahap kedua yakni mendaftar ke KPUD rohul, sesuai dengan jadwal hari ini.


Hafith-Erizal juga mengatakan kabar gembira bahwa dari hasil tes swab di RSUD Arifin Ahmad,dinyatakan non reaktif virus Covid 19.

Usai doa bersama, pasangan Hafith -Erizal ,bersama tim koalisi "Rakyat Bersatu" ini mengarak pasangan ini sambil berjalan kaki ke kantor KPUD Rokan Hulu untuk mengikuti prosesi pendaftaran,

Lantunan sholawat dan takbir menyelimuti keberangkatan HS-ER ke kantor KPUD bersama ribuan kader Parpol pengusung, simpatisan, dan relawan dari berbagai elemen masyarakat dan tak terkecuali tokoh agama dari thoriqat naksabandiyah kabupaten Rokan hulu. (Muliarjo)
×
NewsKPK.com Update