Notification

×

Iklan

Iklan

Pak Gubernur, Jalan Penghubung Kabupaten Simalungun - Asahan Longsor

Minggu | 9/13/2020 WIB Last Updated 2020-09-13T01:58:00Z


Simalungun, Sumut - Akibat curah  hujan sangat panjang pada beberapa hari ini,ahirnya bubusan jalan di Tanjung Pasir - Jawatongah Bambu-Bambu,kecamatan Tanah Jawa,Kabupaten Simalungun,Provinsi Sumatera Uatara mengalami longsor sangat parah pada Minggu 14 September 2020.

Akibatnya lonsornya jalan penghubung Tanah Jawa Kabupaten Simalungun menuju Mandoge  Kabupaten Asahan menjadi menyempit,kenderaan yang melintaspun harus berhati-hati,dan hanya bisa dilintasi sepeda motor dan mobil pribadi saja,sementara mobil-mobil trek tidak bisa melintas.

Kesigapan para warga sekitar melakukan pengamanan lalulintas sangat di apresiasi WB Panjaitan " trimakasilah pada warga yang mau berpatisipasi mengatur llu lintas ini,bila tidak ada tanda-tanda dari meraka gawat bang kita melitas tadi,infirmasinya sesuai petunjuk pihak Polsekta Tana Jawa,mobil yang bisa melintas hanya Mobil pribadi,sementara mobil
bermuatan atau trek tidak bisa melintas.katanya.

Sampai berita ini disampaikan pada redaksi Rony Kadis Perhubungan Kabupaten Simalungun belum dapat dimintai tanggapan,terkait Longsornya jalan penghubung Tana Jawa - Mandoge. (R01)
×
NewsKPK.com Update