Notification

×

Iklan

Iklan

HUT Korem 133/NW Ke 2 Tahun 2020 Digelar Secara Sederhana

Minggu | 9/13/2020 WIB Last Updated 2020-09-13T02:01:22Z



GORONTALO, - Penuh rasa suka cita serta gembira dan tetap mengacu pada protokol kesehatan, jajaran prajurit Korem 133/Nani Wartabone pada Sabtu kemarin 12 September menggelar kegiatan acara Syukuran HUT Ke 2 tahun 2020, bertempat dilapangan Apel Makorem 133/NW Jalan Trans Sulawesi, Pulubala Gorontalo,
 Minggu (13/09/2020).

Tampak hadir dalam kegiatan Syukuran Kasrem dan para Kasi Kasrem 133/NW, para Dansat/Kabalak, Prajurit dan PNS jajaran serta Persit KCK Koorcab Rem 133 PD XIII/Merdeka beserta jajaran cabang.

Danrem 133/NW Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito M.A., dalam sambutan,  berkenaan dengan peringatan HUT Ke 2 Korem 133/NW dengan semboyan.

 “Semangat, Profesional dan Rendah Hati ”

Menyampaikan ucapan selamat ulang tahun dan selamat berbahagia kepada segenap prajurit dan warga Korem 133, disertai dengan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus

Atas pelaksanaan tugas pengabdian serta dedikasi dengan penuh semangat, rasa tanggung jawab, selalu pegang teguh komitmen jati diri TNI sebagai Tentara Rakyat,

Tentara Pejuang, Tentara Nasional yang Profesional sehingga bersama rakyat akan menjadi semakin hebat dan kuat.

Ucapan terima kasih pula kepada ibu-ibu Persit yang telah bekerja dengan baik dan memberikan dukungan penuh kepada para prajurit sehingga tugas-tugas pokok Korem 133/NW dapat diselesaikan dengan baik, meski umur satuan ini terhitung masih sangat muda.

Lanjut Danrem 133/NW, 13 September tahun berjalan, merupakan hari istimewa bagi warga Korem 133/Nani Wartabone, hari ini kami melaksanakan kegiatan syukuran besok puncaknya akan ada kegiatan menembak eksekutif.

“ Hal ini tentunya menjadi kebanggaan tersendiri bagi seluruh warga Korem 133/NW dan jajaran. Peringatan ini pada hakikatnya memiliki makna dan tujuan untuk mempertebal rasa cinta dan kebanggaan terhadap satuan.

"Jadikan momen syukuran ini sebagai sarana evaluasi apa yang sudah kita laksanakan, sehingga tugas ke depan dapat dilaksanakan dengan baik, selalu berpola hidup sehat pada masa Pandemi Covid-19 dan mengacu pada protokol kesehatan agar kita bisa terbebas dari virus yang sangat berbahaya ini, ” pesan Danrem 133/NW.

Kegiatan syukuran HUT Ke 2 Korem 133/Nani Wartabone dimulai pukul 08.00 Wita yang diawali dengan final pertandingan olahraga antara lain Volly ball, tenis lapangan, sepak takraw,  serta dilakukan pemotongan tumpeng oleh Danrem 133/NW yang didampingi oleh Ketua Persit KCK Koorcabrem 133 PD XIII/Merdeka, diserahkan kepada prajurit termuda Prada Fadel Hasan.

Dan pada kesempatan acara syukuran HUT Ke 2 Korem 133/NW juga dilaksanakan penyerahan hadiah kepada para peserta yang berhasil mendapat juara, dan dilanjutkan dengan pengundian door prize.
(Idrak*)
×
NewsKPK.com Update