Notification

×

Iklan

Iklan

Mahmudi Siap Menangkan Paslon MS-SM di Desa Penu Taliabu Timur

Minggu | 9/20/2020 WIB Last Updated 2020-09-20T00:16:19Z

TALIABU - Pimpinan Desa, partai golongan karya, Desa Penu, Kecamatan Taliabu Timur, Kabupaten Pulau Taliabu, Mahmudi kepada media ini, sabtu (19/9) dini hari menyatakan, siap memenangkan pasangan calon bupati dan wakil Bupati Muhaimin Syarif-Safruddin Mohalisi di Desa Penu.

"Saya mengkordinir tim pemenang MS-SM yang telah terbentuk dan akan melakukan pengawalan secara intensif terhadap kinerja-kinerja tim di Desa Penu, Kecamatan Taliabu Timur sehingga kerja-kerja tim lebih terarah dengan baik"ungakap Pimdes Golkar Penu, Mahmudi.

Kata dia, target kemenangan MS-SM di Desa Penu, Kecamatan Taliabu Timur  95 persen dari total daftar pemilih sementara (DPS), Desa Penu yang berjumlah 508 pemilih. "Dari jumlah ini, insya Allah, kami yang tergabung dalam tim pemenang MS-SM akan berupaya semaksimal mungkin untuk menangkan MS-SM dengan presentasi 95 persen"ucapnya.

Menurutnya dia, langkah memberi dukungan sekaligus memenangkan MS-SM di Desa Penu adalah langkah yang paling tepat untuk memajukan Pulau Taliabu sekaligus meningkatkan status Pulau Taliabu dari daerah tertinggal menjadi daerah berkembang.

"Saya bukan menghianati partai, akan tetapi setelah mendengar pemaran singkat visi dan misi MS-SM dari Safruddin Mohalisi yang pro terhadap rakyat sehingga menggugah nurani saya untuk bekerja bersama timses dalam memenangkan MS-SM di Desa Penu"terangnya.

Dia menilai, lima program prioritas yang didorong MS-SM merupakan bentuk jawaban atas kegelisahan warga Pulau Taliabu selama ini, dimana kedua putra berlian Pulau Taliabu itu, mengarahkan pembangunan dari Desa melalui program pemberdayaan masyarkat serta menghidupkan ekonomi kerakyatan di 71 Desa.

 "Kami membutuhkan pemimpin yang memiliki ide dan gagasan untuk membangun Pulau Taliabu, pemimpin yang visioner sehingga bisa mengetahui arah pembangunan yang menghidupkan rakat-rakyat kecil, mendekatkan rakyat dengan kota, memberi penerangan, memberi pendidikan yang layak serta telkomunikasi sehingga kebutuhan masyarakat dapat terjawab"tukasnya, (Jak).
×
NewsKPK.com Update