Notification

×

Iklan

Iklan

KRNS Peduli, Pasangi Listrik Warga Kurang Mampu

Sabtu | 9/19/2020 WIB Last Updated 2020-09-18T23:52:08Z


Simalungun, Sumut - Berbagi sesama merupakan  komitmen Komunitas Relawan North Sumatera (KRNS),membantu warga kurang mampu merupakan tujuan utama,pada Jum'at 18 Pebruasi 2020,KRNS memasang listrik gratis di rumah Muazam warga Marteng Kelurahan Serbalawan Kecamatan Dolok Batunanggar.

Directur Executif KRNS Aroji Siagian pada keteranganya mengatakan,"kegiatan yang kami lakukan murni ingin membantu sesama,bagi kami,membantu warga kurang mampu adalah komitmen dari organisasi ini.

"Intinya tujuan KRNS ingin membantu dan peduli pada warga kurang mampu,semoga bantuan yang kami berikan bisa membantu meringankan warga yang tengah membutuhkan,jelasnya.

Hal yang sama disampaikan oleh Haliman Nasution Ketua KRNS Kabupaten Simalungun,pada penjelasanya dirinya mengatakan bahwa pengurus KRNS berkeinginan selalu bisa membantu warga kurang mampu yang berada di wilayah sumatera utara khusunya dan Indonesia pada umumnya.

"Saat ini kita di buat dilema dengan merebaknya Virus Corona atau yang sering disebut Covid-19,mari kita bersama-sama ikuti anjuran pemerintah untuk mengikuti anjuran Protokoler kesehatan,agar Covid-19 dapat hengkang dari NKRI,katanya.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Januar Tarigan Manejer PLN ULP Perdagangan,Saeli Haneidi pendiri KRNS,Salman Abror,  Saiun Basir, Dody Saragih, Reza Septa Prayuda Spd, Ratna Sari Dewi, Suyani, Suryani Sekar, Meyna dan warga sekitar.(R01)
×
NewsKPK.com Update