Notification

×

Iklan

Iklan

HPMS Nilai Kinerja ULP PLN Bobong Kacau

Jumat | 9/04/2020 WIB Last Updated 2020-09-04T16:52:15Z


TALIABU - Himpunan Pelajar Mahasiwa Sula ( HPMS) di Kota Ternate Desak Perusahaan  Listrik Negara ( PT. PLN) Persero di Wilayah Maluku dan Maluku Utara Agar Segra Copot Jabatan Kepala Unit Layanan Pelanggang ( ULP)  PT.PLN Persero Ranting Bobong "Ilfan Taher" karena kami melihat Kepala PLN ini di anggap tidak mampu melayani pelanggang warga masyarakat tiga Kecamatan di Pulau Taliabu ini dengan baik.

Pasalnya, Warga Masyarakat di tiga Kecamatan yakni, Kecamatan Taliabu Barat, Kecamatan Taliabu Barat Laut dan Kecamatan Taliabu Utara, Kabupaten Pulau Taliabu, Provinsi Maluku Utara, mengeluhkan sikap PT. PLN Persero Ranting Bobong yang terkesan arogan memadamkan listrik bergiliran kepada pelanggannya.

Warga sangat resah dengan sikap Kepala ULP PT. PLN Persero
Ranting Bobong  Selalu Padamkan Listrik bergiliran, Warga masyarakat tiga Kecamatan di Pulau Taliabu ini dengan baik. karena terkait dengan pemadaman listrik bergiliran ampir sebulan ini, selalu saja "Ilfan Taher" selaku Kepala Unit Layanan Pelanggang PT. PLN Persero Ranting Bobong dijadwalkan pemadaman listrik bergiliran dengan beralasan Mesin tidak mampu atau rusak.

Maka dari itu Himpunan Pelajar Mahasiwa Sula ( HPMS) di Kota Ternate, Provinsi Maluku Utara melalui Ketua HPMS "Armin Soamole" minta PT. PLN Persero Wilayah Maluku dan PLN Persero Maluku Utar Agar Segra Copot Jabatan Kepala ULP PT.PLN Ranting Bobong "Ilfan Taher"
 karena kami anggap tidak mampu melayani Pelanggangnya, di Warga masyarakat tiga Kecamatan di Pulau Taliabu." tegas Armin, melalui pesan Washappnya. Sabtu 5/8/20. (Red/Jak).
×
NewsKPK.com Update