Notification

×

Iklan

Iklan

H. Safi Pauwah Bersama Masyarakat Taliabu Siap Menangkan Paslon MS-SM

Kamis | 9/24/2020 WIB Last Updated 2020-09-24T10:50:35Z


TALIABU - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)  Provinsi Maluku Utara ( Malut) dapil V ( Lima) di Kabupaten Pulau Taliabu ( Pul-Tab), merupakan kegiatan yang ditunggu oleh masyarakat di delapan (8 ) Kecamatan Se-Kabupaten Pulau Taliabu Pada momen ini, masyarakat dapat menyampaikan secara langsung aspirasi kepada para wakil rakyat.

"H. Safi Pauwah selaku Pengurus Partai Amanat Nasional Maluku Utara, sehubungan degan PAN menjadi Partai pendukung pada pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Hi.Muhaimin Syarif (MS) - Syafruddin Mohalisi (SM) di Kabupaten  Pulau Taliabu 2020.

maka saya bersama pengurus PAN Pulau Taliabu akan bekerja keras memenangkan pasangan Hi.Muhaimin Syarif (MS)- Syafruddin Mohalisi ( SM) "Satu Putaran" di Pilkada Taliabu. saya sebagai Pengurus Partai maka wajib tunduk terhadap keputusan Partai." ungkap rilis pribadi dikirm melalui SMS via Washapp, kepada media. Kamis 24/9/2020.

"pada saat kampanye nanti, saya akan turun ke Desa-Desa di Pulau Taliabu. saya yakin  MS SM akan mampu membawa perubahan untuk samua pulau Taliabu di mendatang.

Taliabu butuh pemimpin yang konsisten dan Amanah serta cinta pada masyarakatnya. saya selaku bagian dari Masyarakat Se- Pulau Taliabu berharap MS SM  dapat menciptakan kesejahteraan untuk masyarakat Taliabu.

khusus kecamatan Tabona  mari bersama - sama pilih anak kampung untuk kelak membangun PulauTaliabu menjadi kabupaten yang maju, bukan menjadi daerah tertinggal seperti saat ini." harapnya.(Jak)
×
NewsKPK.com Update