Notification

×

Iklan

Iklan

Dinilai Tidak Sesuai Spek, Kadis Perkim Perintahkan Bongkar

Rabu | 9/23/2020 WIB Last Updated 2020-09-23T02:54:17Z

Mesuji - Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman (Perkim) Kabupaten Mesuji, Murni.Sp.Sh,  meminta pekerjaan rehap plafon di kantor Sat.Pol.PP yang dilaksanakan oleh CV.Nabalga senilai
Rp. 199.630.000 di bongkar kembali

Pasalnya, ada beberapa item pekerjaan yang seyogyanya dilaksanakan oleh rekanan tetapi tidak dilaksanakan.
Hal ini disampaikan Murni.Sp.MH.via telfon selasa ini (22/09/20).

Temuan pekerjaan yang tidak sesuai spek tersebut ditemukan langsung  oleh Kadis Perkim ini saat meninjau langsung pekerjaan rehab plafon yang berlokasi tidak seberapa jauh dari kantornya.

"Saya minta pekerjaan yang sudah terpasang plafon vpc ini di bongkar lagi untuk di tambah tulangan ,kan itu sudah ada tercantum di RAB,"Ujar Murni.

Selain itu ada beberapa item yang harus di penuhi untuk di kerjakan oleh rekanan dari CV.Nabalga yakni diantaranya plang nama kegiatan dan peralatan P3K.

"Untuk itu kita akan melayangkan surat tegoran kepada pihak rekanan  yang intinya mereka harus menambah tulang penguat plafon itu jangan sampai plafon itu baru beberapa hari terpasang ambrol nah kita tidak mau itu terjadi  kita rehab itu biar tambah kokoh itu aja titik."kata Murni.

Dilain sisi selain pihak rekanan yang akan kita tegor juga pihak Perkim akan meng ultimatum pihak Konsultan Pengawas untuk melaksanakan tugas sesuai Petunjuk Tekhnis

"Pihak konsultan pengawas juga akan kita panggil untuk melakukan pengawasan,jangan sampai lalai dan saya berharap jika saya turun meninjau tidak ditemukan lagi kesalahan yang disengaja oleh rekanan.."pungkasnya.(Herman HS)

×
NewsKPK.com Update