Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Lantik Dan kukuhkan ABPEDNAS Kaur

Rabu | 9/16/2020 WIB Last Updated 2020-09-16T03:48:49Z


Kaur, Bengkulu - Bupati Kaur Gusril Pausi S.Sos M.AP Kukukan dan Lantik DPC Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Nasional (ABPEDNAS)  Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu Bertempat di Gedung Serba Guna (GSG), Selasa 15 September 2020.

Acara ini di buka lansung oleh Bupati Kaur Gusril Pausi S.Sos M.AP dan di hadiri oleh Ketua DPC Bapednas Kaur Widi Harto dan seluruh ketua Badan Permusyawaratan Desa Sekabupaten kaur yang terdiri dari 192 Desa.

Dalam sambutanya Bupati Kaur Gusril Pausi S.Sos M.AP mengajak seluruh BPD yang tersebar di 192 Desa untuk bersinergi dalam membangun kabupaten kaur kedepan. Selain itu Bupati menjanjikan kenaikan gaji untuk BPD sebesar 50% dari gaji yang mereka terima sekarang.

" Alhamdulillah  hari ini kalian sudah resmi saya lantik dan saya kukuhkan dalam Bapednas Kaur. Untuk itu mari kita bekerja sama demi membangun kabupaten kaur kedepan. Mengingat tuntutan kalian masalah gaji saya janji, saya akan menaikan gaji kalian sebesar 50% dari gaji yang anda terima sekarang di tahun 2021, Dan itu saya sudah saya sampaikan dan saya serahkan kepada Kadis BPMD untuk masalah teknisnya, namun kita sesuaikan dengan anggaran yang ada nantinya" jelas Bupati.


Sementara Ketua DPC ABPEDNAS Kaur Widi Harto siap bekerja sama dalam hal ini untuk membangun kabupaten kaur kedepan.

" Kami sangat mengapresiasi juga terima kasih kepada Bupati Kaur  yang telah mengajak seluruh BPD se Kabupaten Kaur untuk berkerjasama dalam memajukan kabupaten kaur kedepan. Untuk itu mari kawan-kawan yang tergabung dalam Bapednas kita dukung Program Pemerintah yang Sudah ada" Ujarnya dalam memberikan sambutan. (SUMANTRI)
×
NewsKPK.com Update