Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Kaur Kunjungi Korban Musibah Tanah Longsor Desa Tanjung Besar

Sabtu | 9/12/2020 WIB Last Updated 2020-09-12T13:55:25Z


Kaur, Bengkulu -  Terjadinya musibah tanah longsor yang menimpa warga Desa Tanjung Besar, Kecamatan Kaur Selatan, Kabupaten Kaur pada Kamis malam 10 September 2020   yang  mengakibatan satu rumah warga atas nama  bapak Dedi rusak   berat dan dua lainya terancam atas nama  Masnidar dan Masliani. Sabtu 12 September 2020

Pasca musibah tersebut Pemerintah Kabuoaten Kaur dalam hal ini Bupati Kaur Gusril Pausi S.Sos M.AP melakukan kunjungan kelokasi kejadian bersama rombongan untuk memastikan penyebab kejadian itu dan untuk menghibur serta memberikan bantuan terhadap korban Tanah longsor. Kunjungan tersebut juga bentuk rasa prihatin Bupati terhadap warganya.
Sebelumnya  Wakil Bupati Kaur Hj. Yulis Suti Sutri SK,m, telah mengujungi Korban longsor sehari sebelumnya

 Diketahui musibah tanah longsor Desa Tanjung baru akibat Hujan deras yang mengguyur seluruh kabupaten kaur pada Kamis malam. Dalam kesempatan itu Bupati Kaur Mengingatkan warga Kabupaten Kaur yang tinggal di daerah rawan longsor agar tetap selalu waspada. Dan pada warga yang tertimpa musibah harap bersabar.

Sementara Ketiga korban musibah tanah longsor mengucapkan terima kasih kepada Bupati Kaur yang telah membantu, dan menyempatkan diri untuk berbagi duka kepada mereka. Demikian (SUMANTRI)
×
NewsKPK.com Update