Notification

×

Iklan

Iklan

Atasi Covid-19, Bupati Labuhanbatu Bagikan Ribuan Masker

Sabtu | 9/19/2020 WIB Last Updated 2020-09-18T23:55:40Z


Labuhanbatu, Sumut - Bupati H. Andi Suhaimi Dalimunthe bersama BPBD dan Dinas kesehatan bagikan masker kepada pengguna jalan di simpang enam Jalan Wr. Supratman rantauprapat, Jumat (18/9/2020).

“Alhamdulillah hari ini kita telah berbagi 5000 lembar masker kepada masyarakat yang melintas di simpang enam ini,” terang Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunte.

Ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan komitmen pemerintah terhadap kondisi kesehatan masyarakat di masa pandemic Covid-19 yang sudah lama melanda penjuru dunia, seperti yang telah tertuang dalam keputusan Bupati Labuhanbatu No. 43 tahun 2020 tentang protokol kesehatan.

“Semoga pandemi ini dapat segera berakhir,kita harus bisa bekerja sama dengan yang lain, pastikan diri kita mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, jaga kebersihan tangan dengan mencuci pakai sabun dan air mengalir,kata bupati.

Di kesempatan tersebut, Bupati Labuhanbatu terlihat membagikan dan memakaikan langsung masker kepada pengguna jalan yang tidak mengenakan masker.(R01)
×
NewsKPK.com Update