Notification

×

Iklan

Iklan

Perebutan Antara Kakek & Ayah Kandung Ingin Memiliki Gadis Cantik Umur 15 Tahun

Sabtu | 9/19/2020 WIB Last Updated 2020-09-19T07:33:00Z


Labuha-, Malut - Terlihat seorang kakek yang menggunakan songko dan seorang lelaki yang menggunakan celana  hitam saling beradu mulut, kedua belah pihak di ketahui sebagai mertua dan menantu yang masing-masing mempertahankan ingin mengambil (bungga).

Gadis cantik ini adalah cucu dan anak kandung dari kedua belah pihak, Alamat bapak indari, kake dan cucu obi anggai. Perdebatan terjadi di Desa labuha Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) Provinsi Maluku Utara. Saat ayah kandung bungga mlihat bungga dan kakenya brada di labuha depan hotel bintang." tutur Sukandi sukandi melalui postingan akun fecbooknya (FB) Labuha tanggal 19 september 2020.

"Saat ini (Bungga) di kenal sebagai gadis Desa cantik dan bisu yang Masih di bawah umur 15 tahun.

Perebutan antara Kakek beralamat Desa Bahu, Kecamatan Mandioli selatan sedangkan, ayah kandung (bungga) Samaran, alamat indong Kecamatan Mandioli Utara. Yang ingin memiliki (bungga) masing-masing  saling mempertahankan sehingga membuat (bungga) troma saat perdebatan antara ayah dan kakek yang terjadi di sebuah rumah yang di ketahui rumah milik tetangga.

Gadis cantik ini saat di tanya mau ikut ayah atau kakek, gadis ini sambil menagis menunju ayahnya yang pengen ia ikut tetapi kakek tetap pertahankan tidak mau menyerahkan cucunya ke orang tua kandung bungga." kesalnya.

"Ayah bungga menagis sambil memohon kepada mertuanya tetapi mertuanya bersih keras tidak mau memberikan bungga..

(Bungga) menjadi korban saat perpisahan antara ibu dan ayah kandung bungga. Ibu kandung bungga menikah di tahun 2018 dengan pria yang beralamat di morotai dan saat ini ibu kandung bungga berada di morotai.

Ibu kandung bungga menikah tampa persetujuan suaminya sehinnga selama satu tahun lebih bungga tinggal bersama kakek dan neneknya." cetusnya.

Pantauan media NewsKPK melalui kutipan Sukandi sukandi, di akun fecbooknya, berita ini dilayangkan,  ke dua pihak orang tua bunga belum dapat dikonfirmasi  (Jak)
×
NewsKPK.com Update