Notification

×

Iklan

Iklan

Seminggu lagi PDAM Kota Bobong Aktif Kembali

Rabu | 8/05/2020 WIB Last Updated 2020-08-05T14:40:59Z

TALIABU- Pipa air Minum Milik Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) ibu Kota Bobong Kabupaten Pulau Taliabu, Provinsi Maluku Utara Pecah dan terputus mengakibatkan Krisis Penyaluran air  Kepada Warga masyarakat di tiga Desa itu.

Dari informasi yang dihimpun Media NewsKPK.com kejadian pipa pecah atau kerusakan pada air banjir, salah satu aksesoris perpipaan yang terdapat di dalam arus kebabanjiran di lokasi Jembatan 1 Ratahaya terjadi, kamis (30/7/2020) hingga sekarang belum selesai diperbaiki.


"Adapun spesifikasi accessories transmisi lama yang mengalami pecah (kerusakan) yaitu Pipa Cast Iron dan Steel diameter 10x6000 mm. Debit produksi aliran air yang hilang selama pipa transmisi terputus sebanyak 3 batang pipa accessories " kata Dirut PDAM  Kota Bobong "Suwandi Sabilah" melalui keterangan tertulis, Rabu (O5/8/2020).


"Estimasi pekerjaan untuk perbaikan tersebut kurang lebih seminggu lagi dimulai dari Tanggal 05 Agustus 2020, sampai selesai " ujarnya.

"Dirut Perusahaan Daerah Air Minum ( PDAM) ibu Kota Bobong Kabupaten Pulau Taliabu Menyampaikan kepada Warga Masyarakat Desa Bobong, Desa Wayo, Dusun Fangahu dan Ratahaya Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan dan kami tidak pernah lelah untuk berikhtiar untuk pelanggan setia kami, mohon doa restunya," pungkasnya. (Jk)
×
NewsKPK.com Update