Notification

×

Iklan

Iklan

Semarak HUT RI Ke 75, DK SQUARE Bekerja Sama Dengan Klinik PMC Lakukan Kegiatan Sehat

Minggu | 8/16/2020 WIB Last Updated 2020-08-16T13:28:32Z
A
Simalungun Sumut - Menyambut semarak hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75,DK Square yang berada di lingkungan VIII Jalan Simpang Mayang kelurahan perdagangan I kecamatan bandar,pada Sabtu 16 Agustus 2020 membuka kegiatan Fun Bike,Senam Sehat dan cek kesehatan gratis,kegiatan bekerja sama dengan Klinik PMC.

Kegiatan yang direncanakan ditutup pada tanggal 17 Agustus 2020 itu,dihadiri ketua REI Kabupaten Simalungun Azi Pratama Pangaribuan,Camat Bandar Amon Carles Sitorus,tokoh pemuda,tokoh masyarakat,para medis dari klinik PMC dan ratusan peserta yang mengikuti kegiatan masing-masing.

Ardiansyah ketua panitia " Semarak Kemerdekaan " pada keteranganya mengatakan,"kegiatan dilaksanakan sesuai rencana, yaitu pada tanggal 16 - 17 Agustus 2020,dan tetap menerapkan protokol kesehatan yang telah ditentukan.

"Kita harus gotong royong memulihkan perekonomian Negara,tapi perimbangan itu tidak semena-mena,harus kita lihat kesehatan adalah segala-galanya.

"Untuk merangsang perekonomian, rumah makan, UMKM mulai 5 Juni 2020 sudah boleh buka,kami ada menyediakan 15 stan,bagi masyarakat yang ingin bergabung membuka tempat jajanan atau rumah makan,kami persilakan datang dan bergabung di
DK SQUARE,jelas Dian.

Pandawa Medical Center (PMC) yang pemiliknya seorang pengusaha muda Azi Pratama Pangaribuan,mengaku sangat prihatin atas besarnya biaya kesehatan yang dirasakan masyarakat luas saat ini, terlebih lebih bagi kalangan masyarakat ekonomi menengah ke bawah,dirinya sangat berharap dengan dibukanya klinik PMC dapat membantu masyarakat luas.

"Program rutin klinik PMC disetip minggu,melaksankan Sunat geratis,Cek kesehatan geratis dan senam sehat,biasanya pelaksanaanya kami lakukan di nagori-nagori,namun dengan situasi Covid-19 saat ini,kita melaksanakan sunat geratis dan Cek kesehatan dengan mengundang para warga,"September 2020 PMC suda bisa menerima pasien dari BPJS,maka kami dari pihak PMC siap membantu dengan gratis bagi masyarakat yang ingin mendaftar ke BPJS,jelas Azi.(R01).
×
NewsKPK.com Update