Notification

×

Iklan

Iklan

Poros Wartawan Rokan Hulu Aksi Penggalangan Dana,Demi Meringankan Penderitaan Ibu Daliem yang Sedang Menderita Kanker Rahim

Selasa | 8/11/2020 WIB Last Updated 2020-08-10T22:57:20Z

Rohul dengan rasa kepedulian wartawan rohul Ibu Daliem (55 th) penderita kanker rahim di perutnya  warga Dusun Suka Maju Desa Pematang Tebih, Kecamatan Ujung Batu yang sangat membutuhkan bantuan dari semua pihak.
Dengan Penggalangan dana ini di lakukan di kawasan bundaran Ratik Togak Pemkab Rokan Hulu,Senin 10/08/2020.


Aksi simpati ini digelar dalam rangka mengumpulkan dana untuk membantu biaya pengobatan ibu Daliem yang menderita penyakit kanker rahim yang sudah begitu lama di deritanya, dari itu,Perwakilan wartawan, Sdr.Alfian Top (Alfian Gondrong) yang juga menjabat sebagai Penasehat Dewan Perwakilan Cabang Aliansi Wartawan Indonesia (DPC-AWI) Kabupaten Rokan Hulu yang juga sebagai jurnalis di salah satu Media Onlain  RIAU.Dot.Com mengatakan, penggalangan dana ini dilakukan oleh sejumlah Wartawan yang bertugas di Kabupaten Rokan Hulu


Alhamdulillah Hanya dalam waktu singkat lebih kurang dua jam dana yang sudah terkumpul lebih kurang Rp.1.650.000(Satu juta enam ratus lima puluh ribu rupiah).

Dengan Kegiatan sosial ini dilaksanakan tanpa ada maksud untuk menyudutkan pihak tertentu. Ini murni kita lakukan untuk membantu sesama. Mengingat keluarga pasien tidak mampu buat biaya berobat," kata Alfian.

Penggalangan dana yang dilakukan oleh wartawan ini rencananya akan di laksanakan sampai tiga hari,Kita akan laksanakan penggalangan dana ini sampai hari Rabu,hari ini kita adakan di kawasan Ratik Togak Rokan Hulu dan rencananya besok akan kita laksanakan di simpang empat Taman Kota Pasir Pengaraian,"Ucapnya.

Setelah selama tiga hari kita laksanakan kegiatan sosial ini baru kita serahkan kepada keluarga Ibu Daliem dengan harapan semoga keluarga Ibu Daliem Bisa terbantu buat berobat dan semoga cepat sembuh dari penyakit yang di deritanya selama ini, mudah mudahan dengan adanya bantuan dari rekan rekan media yang dapat membantu meringankan beban Ibunda Daliem(Muliarjo)
×
NewsKPK.com Update