Notification

×

Iklan

Iklan

Pemdes Ganda Suli Salurkan BLT-DD Tahap III dan Penyemprotan Disinfektan Covid19

Selasa | 8/11/2020 WIB Last Updated 2020-08-11T08:50:14Z

Kaur, Bengkulu - Pemerintah Desa (Pemdes)  Ganda Suli, Kecamatan Luas,  Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu Salurkan Bantuan Lansung Tunai Dana Desa (BLT-DD)  Tahap III Tahun 2020 pada 12 Kepala Keluarga Penerima Manfaat. Acara ini di buka lansung Pejabat Sementara (Pjs)  Kepala Desa (Kades) dan di hadiri Seluruh penerima manfaat, BPD, Babinsa, Bhabinkhamtibmas, PD,  Pendamping Desa tingakt Kabupaten bidang pemberdayaan.

Sebanyak 12 KK penerima manfaat BLT-DD Tahap III masing-masing menerima sebesar Rp 600.000,- . Dinkatakan  Pjs Kades Ganda Suli Ferawati S.Kep saat memberikan sambutan dalam rangka penyerahan BLT-DD secara Simbolis di Kediamanya Desa Ganda Suli, Selasa 11 Agustus 2020.

" Untuk Tahap pertama jumlah Penerima Manfaat sebanyak 14 KK. Dan Tahap II s/d Tahap II sebanyak 12 KK penerima manfaat hal ini karna dua KK tersebut sudah dapat PKH gelombang ke II, mereka lebih memilih PKH dari Pada BLT-DD oleh sebab itu secara otomatis penerima manfaat BLT-DD berkurang dan menjadi 12 KK lagi" Ujarnya.

Selain kegitan penyaluran BLT-DD Tahap III Tahun 2020, Pemdes Ganda Suli Juga membagikan masker kepada warga dan penyemprotan Disinfektan. Pemdes Ganda Suli Juga mengucapkan terimakasih kepada BPD, Babinsa, Bhabinkhamtibmas, relawan  melawan covid19.

"Ya Selain penyaluran BLT-DD Tahap III Tahun 2020 kita nanti akan membagikan masker dan penyemprotan Disinfektan.

Juga saya ucapkan terimaksih pada unsur pemerihan Desa Ganda Suli,  BPD, Perngkat,  Relawan Covid19, Babinsa, Bhabimkhamtibmas serta masyarakat atas kerja sama yang baik sehinga penyaluran bantuan BLT-DD berjalan dengan lancar dari awal hingga akhir" Demikian (SUMANTRI)
×
NewsKPK.com Update