Notification

×

Iklan

Iklan

Giat Kerja Bakti:KODIM 1601/Sumba Timur KORAMIL O2 Rindi Uma Lulu

Rabu | 8/05/2020 WIB Last Updated 2020-08-04T22:49:57Z

Melolo-NTT -!Kegiatan Bakti sosial selalu di lakukan oleh TNI di segala bidang. Baik Infrastruktur maupun peningkatan perekonomian masyarakat di bidang pertanian, peternakan bahkan sampai pada keamanan dan ketenteraman Negara kesatuan RI.

Babinsa Koramil 02 Rindi Uma Lulu An, Serma Efodius, giat melaksanakan perbaikan dan pengecoran deker yang rusak bersama masyarakat Desa Matawai Atu Dusun Kuya RT 15 kecamatan Rindi Uma Lulu yang dalam kegiatan Swadaya dalam bentuk bergotong royong saling bahu-membahu agar terselesainya kegiatan pembangunan Deker yang hari ini senin tanggal 03 agustus 2020 di lakukan  bersama-sama masyarakat Desa Matawai Atu-Kecamatan Rindi Umalulu-Propinsi Nusa Tenggara Timur(NTT)

Adapun kegiatan perbaikan Deker adalah merupakan inisiatif Danramil 02 bersama Anggota Babinsa. Karena Deker tersebut sudah tidak layak lagi di gunakan oleh Masyarakat baik Roda (dua) 2 maupun Roda (empat) 4. Oleh karena itu Danramil 02 bersama Babinsa dan masyarakat melaksanakan gotong royong untuk memperbaiki deker tersebut guna kelancaran aktifitas masyarakat di wilayah tersebut.

Reporter:Mias
×
NewsKPK.com Update