Notification

×

Iklan

Iklan

Dandim 1510 Letkol Inf Try Yudianto Hendra Winoto S. I. P, M. I. Pol beserta ibu & Rombongan Kunjungi Taliabu*

Selasa | 8/18/2020 WIB Last Updated 2020-08-18T10:02:34Z

TALIABU- Kedatangan Dandim 1510 dengan menggunakan Speedboad Pemda Kepulauan Sula,  Dandim 1510 Sanana Letkol Inf Try Yudianto Hendra Winoto S. I. P, M. I. Pol bersama Ibu dan rombongan dalam rangka kunjungan kerja wilayah Kabupaten Pulau Taliabu Provinsi Maluku Utara.

Dandim 1510 tiba di pelabuhan bobong Kecamatan Taliabu Barat Pada Hari ini dengan selamat, Selasa tanggal 18 Agustus 2020 Pukul 14.10 wit. Adapun nama rombongan sebagai berikut ;
Mayor Inf Sugeng Siswanto ( Kasdim 1510 Sula ), Kapten Inf Heru Darujito ( Pasiops Kodim 1510 Sula ), Letda Inf Amran Noh ( Pasilog Kodim 1510 Sula ), Lettu Inf Kasdam ( Dan Unit Kodim 1510 Sula ) dan Hadir dalam penjemputan di antara lain ;
Ramli ( Wakil Bupati Pulau Taliabu ),
Drs. Ahmad Salawane ( Ass I Pemda Pulau Taliabu ), H. Lahudia Usman S. Pd ( Ass II Pemda Pulau Taliabu ), Para pimpinan OPD lingkup Pemda Pulau Taliabu, H. Syamsudin Ode Maniwi ( Kaban Bappeda Pulau Taliabu ),
Sunady Buamona S. Pdi, M. Pd ( Kaban Kesbangpol Pulau Taliabu ), Haruna Masuku S. Pd ( Kasatpol PP Pemda Pulau Taliabu ), Sutomo Teapon ( Ka BPBD Pulau Taliabu ), Kapten Inf Azis Tike ( Pabung BKO Ter Pulau Taliabu ) beserta anggota, Pjs Danramil 1510-02/Bobong beserta anggota  Brigpol Suhardin La Soalo ( Mewakili Polsek Taliabu Barat ) Beserta anggota Ibu - ibu Persit KCK Ranting 04-02 / Bobong.

Adapun rangkaian kegiatannya
Pukul 14.20 wit Dandim 1510 Sanana Letkol Inf Try Yudianto Hendra Winoto S. I. P, M. I. Pol beserta ibu dan rombongan tiba dipelabuhan Bobong disambut langsung oleh Wakil Bupati Pulau Taliabu dengan melaksanakan prosesi adat yakni pencucian kaki dan tarian adat perang oleh pemuda taliabu.

Pukul 14.40 wit Dandim 1510 Sanana Letkol Inf Try Yudianto Hendra Winoto S. I. P, M. I. Pol beserta ibu dan rombongan dijemput dengan kendaraan menuju kediaman Bupati Pulau Taliabu.

Pukul 14.50 wit Dandim 1510 Sanana Letkol Inf Try Yudianto Hendra Winoto S. I. P, M. I. Pol beserta ibu dan rombongan tiba dikediaman Bupati Pulau Taliabu melaksanakan ramah tamah ditemani Wakil Bupati Pulau Taliabu.

Pukul 15.10 wit Dandim 1510 Sanana Letkol Inf Try Yudianto Hendra Winoto S. I. P, M. I. Pol beserta ibu dan rombongan ditemani Wakil Bupati Pulau Taliabu bersama para Pimpinan OPD lingkup Pemda Pulau Taliabu bergerak dari Kediaman Bupati Pulau Taliabu menuju Makoramil 1510-02/Bobong.

 Pukul 15.25 wit Dandim 1510 Sanana Letkol Inf Try Yudianto Hendra Winoto S. I. P, M. I. Pol beserta ibu dan rombongan ditemani Wakil Bupati Pulau Taliabu bersama para Pimpinan OPD lingkup Pemda Pulau Taliabu tiba di Makoramil 1510-02/Bobong kemudian melaksanakan tatap muka dan sambutan singkat.

 sambutan singkat Dandim 1510 Kabupaten Kepulauan Sula menyampaikan bahwa, Kami pribadi mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah kabupaten pulau taliabu atas sambutannya yang telah meluangkan waktunya untuk menjemput kami dengan rombongan karena kami tidak mengira akan ada sambutan bahkan tradisi karena kami juga tau bapak Bupati tidak berada ditempat karena melaksanakan dinas luar." ujarnya.


" Alhamdulillah saya mendapat tugas disini tepatnya di Sanana yang membawahi 2 kabupaten yakni kabupaten kepulauan sula dan kabupaten pulau taliabu nanti kedepannya akan didirikan Kodim baru karena nilai strategisnya disini tinggi karena ini merupakan salah satu program dari Mabesad untuk melaksanakan pengamanan di daerah daerah yang bernilai strategis karena ancaman maupun hambatan pasti banyak." ucapnya.

lanjut beliau, Kita mengetahui daerah ini adalah kabupaten baru dan untuk para anggota agar berkolaborasi dengan dengan pemerintah daerah setempat serta kepolisian untuk mendukung setiap kegiatan maupun program yang dicanangkan agar dibantu bagaimana caranya sehingga kabupaten yang baru ini bisa berkembang secepatnya.

" Kunjungan kerja wilayah Dandim 1510 Sanana Letkol Inf Try Yudianto Hendra Winoto S. I. P, M. I. Pol beserta ibu dan rombongan bertujuan untuk menjalin hubungan baik dengan pemerintah daerah kabupaten pulau taliabu untuk menciptakan situasi kamtibmas menjelang pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020.

Kunjungan kerja wilayah Dandim 1510 Sanana Letkol Inf Try Yudianto Hendra Winoto S. I. P, M. I. Pol beserta ibu dan rombongan merupakan kunjungan pertama sekaligus melaksanakan tatap muka dengan anggota Koramil 1510-02/Bobong." tutupnya.(JK)
×
NewsKPK.com Update