Notification

×

Iklan

Iklan

Pemkab Simalungun Rayakan Upacara HUT RI ke 75

Selasa | 8/18/2020 WIB Last Updated 2020-08-18T10:43:43Z

Simalungun Sumut - Pelaksanaan Upacara HUT RI ke-75 dipimpin Bupati Simalungun JR Saragih dimulai sekira pukul 08:30 WIB yang dilaksanakan di Lapangan Olah Raga Gedung Pemkab Simalungun.

Bupati Simalungun, JR Saragih pada keteranganya mengatakan,"walau dalam masa Pademi Copid 19 Pelaksanaan Upacara HUT RI ke 75 tetap dapat dilaksanakan dengan mengikuti Protocol kesehatan.

"Selain itu,Bupati Simalungun mengucapkan terima kasih pada Presiden RI serta Komandan TNI AD yang telah menemukan obat guna mengobati Virus Copid 19.

Apa pun alasannya kita harus tetap semangat, jaga kesehatan selalu cuci tangan serta wajib menggunakan Masker ucapnya.

Hadir pada acara tersebut para petinggi TNI diantaranya Dan Rem, Dan Rindam, Dan Yon 122, Kapolres Simalungun, Kepala Kejaksaan Negeri Simalungun,dan Ketua Pengadilan Simalungun serta para ASN dan juga para tamu undangan lainnya.

Selesai upacara dilanjutkan dengan menyaksikan Pelaksanaan Pengibaran Sangsaka Merah Putih dari Istana Negara Jakarta secara Virtual melalui jaringan Online di Ruang Aula Graha Hapoltakan Ruang Jhon Saragih Garingging Antorium Hotel Simalungun Citty,(R01).
×
NewsKPK.com Update