Notification

×

Iklan

Iklan

SMPN 12 Kaur Bangun Gedung Laboratarium Komputer

Sabtu | 7/25/2020 WIB Last Updated 2020-07-25T14:52:04Z

Kaur, Bengkulu - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kaur merehab dan membangun gedung baru di  sejumlah sekolah baik itu SMP dan SD Melalui Dana Alokasi Khusus (DAK) Tahun 2020. Salah satu di antaranya SMPN 12 Kaur mendapatkan alokasi DAK untuk membangun gedung Laboratarium Komputer,   Dengan besaran Dana 343.705.440 Rupiah

Bangunan tersebut sudah berjalan 15% sesuai dengan tahapan pencairan DAK tahap pertama, di perkirakan bangunan ini akan selesai pada waktu yang sudah ditentukan sesuai kalender kerja yaitu selama 150 hari. Hal ini dikatakan kepala sekolah SMPN 12 Kaur Marsal Hadi saat di wawancari di ruang kerjanya, Sabtu 25 Juli 2020.

" Untuk sementara bengunan ini sesuai dengan pencairan tahap pertama, Alhamdulillah bangunan sudah mencapai 15%, tentunya bangunan ini akan kita selesai pada waktu yang di tentukan. Harapan kita Gedung Laboratarium Komputer ini nanti di jadikan sebagai sarana untuk mendukung siswa dalam mengoprasikan komputer,  mengngiat sakarang era digitalisasi 4.0, apalagi sekarang siswa sudah ujian nasional berbasis komputer,  saya kira ini sangat penting buat kemajuan sekolah" Terangnya.

Selain itu Marsal Hadi juga mengatakan tentang pelaksanaan belajar mengajar, pihaknya selalu mematuhi anjuran protokol kesehatan covid19.

"Ya.. Untuk pelaksanaan belajar mengajar kita selalu mematuhi protokol kesehatan covid19 yang sudah di tentukan pemerintah. Dan Alhamdulillah Kabupaten Kaur sudah masuk zona hijau akan tetapi kami selalu mengingatkan kepada siswa agar selalu dan tetap waspada" Demikian (SUMANTRI)
×
NewsKPK.com Update