Notification

×

Iklan

Iklan

Pembangunan Zona Intregritas Pengadilan Agama Mesuji Kelas II Dicanangkan.

Selasa | 7/28/2020 WIB Last Updated 2020-07-28T03:59:18Z


Mesuji - Guna terwujudnya menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah  Birokrasi Bersih dan Melayani(WBBM), Senin (27/07/2020) Pengadilan Agama (PA) Mesuji Kelas II Mencanangkan Pembangunan Zona Integritas.

Turut hadir pada acara tersebut, Bupati Mesuji, H.Saply.TH, Kapolres Mesuji Alim.SH.S.ik, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung Dr.H.Nurdin Juddah.SH.MH, Camat Tj.Raya, I.Komang Sutiaka.SH, serta tamu undangan lainnya.

Kepala PA Mesuji Kelas II, Djulia Herjanah.S.Ag.SH.MH, dalam sambutannya mengatakan, pencanangan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani itu adalah merupakan artikel hukum.

" Kegiatan pencanangan pembangunan Zona Integritas ini adalah merupakan artikel hukum yang memberikan pelayanan publik dalam undang-undang peradilan khususnya, " Katanya

Sementara itu Bupati Mesuji, H.Saply.TH, dalam sambutannya mengatakan, selaku Pemerintah Kabupaten Mesuji,  pihaknya sangat meng-apresiasi atas kegiatan tersebut," Katanya.

Selanjutnya menurut H.Saply, pencanangan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi ini  merupakan amanat undang-undang nomor 28 tahun 1999 tentang penyelenggaraan negara yang bersih dan bebas dari korupsi kolusi dan nepotisme, " Tuturnya.

"Selain itu mutlak untuk diterapkan pada seluruh instansi pemerintah, integritas utama dengan tingginya tuntutan masyarakat akan birokrasi yang transparan akuntabel serta bebas dari korupsi kolusi dan nepotisme," Terangnya.

Dijelaskannya, perwujudan pelaksanaan reformasi birokrasi sebagai langkah awal untuk melakukan penataan serta penyelenggaraan pemerintah yang baik efektif dan efisien, " Jelasnya.

"Pencanangan pembangunan zona integritas di lingkungan pengadilan agama ini, semoga melalui pemimpin ini mampu memberikan dampak positif bagi peningkatan kinerja dan peningkatan pelayanan serta semakin meningkatnya kepercayaan masyarakat," Tegasnya.
(Herman.HS)

×
NewsKPK.com Update